Nothing Phone (1) Mulai Terima Pendaftaran BETA Android 13 untuk OS Terbarunya

Nothing atau ponsel tak ada baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka mulai menerima pendaftaran untuk android 13.

Nothing Phone (1) Mulai Terima Pendaftaran BETA Android 13 untuk OS Terbarunya

Diorama.id - Nothing atau ponsel tak ada baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka akan mengambil pre-registrant atau pendaftaran untuk mereka yang tertarik menggunakan Android 13 terlebih dahulu.

Walau tentu memiliki bug, Nothing mengungkapkan bahwa mereka akan mengetes dan memberikan update tersebut di pertengahan bulan Desember.

CBT dari Nothing Android 13 sendiri sebenarnya telah di lakukan, namun belum ada informasi terkait dengan hal tersebut.

image

Kita tahu bahwa pemain yang tertarik bisa mendaftar untuk android 13 dengan menggunakan website resmi Nothing Phone (1) pada tautan berikut.

Sama seperti gambar diatas, Nothing mengungkapkan bahwa feedback yang kalian berikan pada build beta tersebut akan memberikan peningkatan untuk update Android 13 kedepannya.

Meningkatkan Nothing OS untuk android 13 kedepannya kepada para pengguna, Jika kalian ingin mendaftar kalian bisa menggunakan tautan diatas.

Namun perlu diketahui bahwa pemain akan mengekspektasi bugs, crash dan banyak lagi karena OS tersebut bukan build stabil yang dirilis resmi.

Jadi jika kalian menggunakan ponsel Nothing Phone (1) untuk keseharian, tidak disarankan untuk menggunakan build BETA ini.