Nonton di Bioskop? Daftar Film Indonesia Tayang Bulan September

Beberapa film garapan sutradara ternama Indonesia, banyak yang akan muncul. Berikut, beberapa film yang akan tayang September ini di bioskop.

Nonton di Bioskop? Daftar Film Indonesia Tayang Bulan September
image

Bogordaily.net – Industri perfilman Indonesia saat ini sudah mulai kembali normal. Beberapa film garapan sutradara ternama Indonesia, banyak yang akan muncul. Berikut, beberapa film yang akan tayang September ini di bioskop.

Beberapa film sebelumnya sempat terhambat baik dalam proses produksi maupun jadwal tayang.  Di tahun ini, sudah banyak film Indonesia yang sukses tayang di bioskop.

Berikut ini adalah sederet film Indonesia rilis September 2022. Simak dan catat tanggal tayangnya, ya!

1. Mumun

Film horor ini merupakan adaptasi dari sinetron jadul berjudul Pocong yang tayang pada tahun 2000-an. Film Mumun menceritakan teror pocong Mumun yang meninggal sebelum menikah dengan sang kekasih, Juned. Husein yang bertugas sebagai penggali kubur lupa melepas tali pocong Mumun dan menyebabkan pocong Mumun bergentayangan.

Film horor berjudul Mumun akan tayang pada 1 September 2022.

2. Miracle in Cell No 7

Miracle in Cell No 7 merupakan remake dari film asal Korea Selatan dengan judul yang sama. Film ini menceritakan seorang ayah berkebutuhan khusus yang dituduh membunuh dan akhirnya dipenjara.

Di dalam sel, dia berteman dengan pada narapidana lainnya. Tidak hanya itu, para narapidana pun membantunya untuk bertemu dengan sang anak.

Film melodrama ini siap menemuimu di bioskop pada tanggal 8 September 2022.

3. Jailangkung: Sandekala

Jailangkung: Sandekala merupakan sekuel dari film Jailangkung 2. Film horor ini menceritakan sebuah keluarga, yakni Adrian dan Sandra serta kedua anaknya yaitu Niki dan Kinan yang berlibur ke luar kota. Bukannya berlibur, keluarga tersebut malah mengalami teror supranatural yang bermula dari hilangnya Kinan ketika mereka sedang bermain di danau.

Film horor ini rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 22 September 2022.

4. Until Tomorrow

Film ini menceritakan kisah cinta antara Haka dan Sarah. Ketika sibuk mempersiapkan pernikahan, Sarah divonis mengidap kanker stadium 3. Meski begitu, Haka tetap setia menemani Sarah hingga tiba hari pernikahan mereka.

Film romantis ini dijadwalkan akan hadir di bioskop Indonesia pada 29 September 2022 mendatang.(*)