Nonton Anime Blue Lock Episode 5 Sub Indo Gratis, Klik Di Sini Linknya!

Pada artikel ini terdapat link nonton anime Blue Lock episode 5 Sub Indonesia gratis dan legal dengan kualitas 360-1080p.

Nonton Anime Blue Lock Episode 5 Sub Indo Gratis, Klik Di Sini Linknya!
image

Jabarekspres.com- Pada artikel ini terdapat link nonton anime Blue Lock episode 5 Sub Indonesia gratis dan legal dengan kualitas 360-1080p.

Tim Z datang dengan strategi untuk pertandingan berikutnya. Namun, bagaimana mereka akan menyiasati lawan baru mereka? Berikut adalah detail untuk Blue Lock Episode 5.

Tanggal rilis Blue Lock Episode 5 di Amerika Serikat adalah Sabtu, 5 November. Di Jepang, episode tersebut akan dirilis pada hari Minggu, 6 November, pukul 1:30 pagi JST.

Untuk pemirsa internasional, Crunchyroll menyiarkan serial ini secara bersamaan. Episode dengan teks bahasa Inggris akan tersedia satu setengah jam setelah dirilis di Jepang.

Rekap Blue Lock Episode 4

Tim Z membahas “senjata” atau spesialisasi masing-masing. Isagi tidak yakin apa senjatanya, dan Chigiri menolak mengatakan apa keahliannya.

Kuon berhasil menyusun strategi untuk pertandingan berikutnya. Saat makan malam larut, Isagi merenungkan apa senjatanya dan bertanya-tanya apakah dia memiliki senjata sejak awal.

Tiba-tiba, Kunigami muncul untuk berterima kasih kepada Isagi atas operan di game sebelumnya. Isagi bertanya pada Kunigami mengapa dia bermain sepak bola.

Kunigami berbagi dia ingin menjadi superhero sepak bola setelah mengidolakan striker sebagai seorang anak.

Kunigami kemudian menawarkan setengah dari steaknya ke Isagi karena dia bisa menukar poin bonusnya dengan hal lain.