Ngabuburit Seru Nonton Film Indonesia Aja, Legal, Gratis, Hanya Modal Kuota, Cek di Sini!

Bingung mau nonton apa? Ikutan yuk ngabuburit nonton film Indonesia. Legal, gratis, modal kuota aja. Cek di artikel ini.

Ngabuburit Seru Nonton Film Indonesia Aja, Legal, Gratis, Hanya Modal Kuota, Cek di Sini!
image

HARIANHALUAN.COM – Menunggu waktu berbuka puasa bisa diselingi dengan berbagai aktivitas menarik agar semangat berpuasa tak menurun.

Salah satu alternatifnya bisa ngabuburit dengan nonton film Indonesia.

Simak artikel berikut supaya tahu bagaimana cara ngabuburit dengan nonton film Indonesia secara legal, gratis, dan Cuma modal kuota.

Baca Juga: Makan Malam Setelah Tarawih di Bulan Puasa Ternyata Tidak Bikin Badan Gemuk, Asalkan…

Menyambut bulan Ramadhan 2023, Screenplay Films salah satu rumah produksi film dan serial lokal Indonesia punya program menarik.

Melalui akun Instagram resminya @screenplayfilms_id mengunggah video dan keterangan sebagai berikut.

“Ngabuburit bingung mau ngapain? Buat kalian yang kangen sama film-film Screenplay, kali ini kita ngabuburit bareng yuk sambil re-watching film London Love Story,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: 7 Khasiat Dahsyat Kurma Jarang Diketahui Banyak Orang, Salah Satunya Bisa Perlancar Proses Persalinan

Program ngabuburit ini dimulai sejak Kamis, 23 Maret 2023 lalu, dan ditayangkan pada jam 16.00 di kanal YouTube Screenplay Films.

Dengan program menarik tersebut, para pecinta sinema lokal dapat menonton film-film Indonesia berkualitas hanya dengan modal kuota.

Film tersebut dapat diakses hanya dengan menelusuri YouTube tanpa harus registrasi atau mendaftar akun baru lagi sebagaimana Anda biasa menonton video atau konten di platform tersebut.

Baca Juga: Tinggal Seminggu! Simak Tips Makan Sahur dan Berbuka Puasa Anti Ngantuk di Siang Hari

Beberapa film Indonesia yang diunggah juga merupakan film Indonesia terkenal yang pernah hits ketika masuk layar lebar pada pertama kali tayang.

Dibintangi oleh aktor dan aktris muda Indonesia yang tak hanya tampan dan cantik tetapi juga berbakat akting seperti Dimas Anggara, Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan masih banyak lagi.