Netflix Rilis Trailer Baru Film The Big 4: Laga Komedi Epik Asli Indonesia

Netflix rislis poster dan trailer baru film The Big 4 laga komedi epik karya sutradara Timo Tjhajanto.

Netflix Rilis Trailer Baru Film The Big 4: Laga Komedi Epik Asli Indonesia
image

Netflix Indonesia resmi merilis poster dan trailer terbaru dari tayangan orisinil mereka berjudul film The Big 4 yang akan tayang bulan depan.

Poster yang dirilis Netflix Indonesia pada Senin (28/11/2022) melalui sosial media Twitter itu menampilkan nama-nama aktor beserta karakter yang akan mereka mainkan di film The Big 4. Poster bernuansa hutan tersebut memuat potret dan nama pemain seperti Putri Marino yang berperan menjadi Dina, Lutesta sebagai Alpha, Abimana Aryasatya sebagai Topan, Arie Kriting sebagai Jenggo, dan Kristo Imanuel sebagai Pelor.

BACA JUGA: Upah Minimum 2023 Cuma Naik Seuprit di Tengah Ancaman Resesi Global, Mampukah Buruh Bertahan?

Sementara itu pada cuplikan trailer berdurasi 2 menit 33 detik yang diunggah di YouTube, terlihat bahwa sutradara Timo Tjahjanto berhasil mengemas film laga komedi tersebut dengan sangat apik. Penampilan aksi laga terbaik dari para aktor tanah air, sentuhan sinematografi yang keren, hingga dimensi komedi yang ada di dalamnya menjadikan film The Big 4 sangat layak untuk dinantikan dan disaksikan.

[embedded content]

Pada cuplikan trailer terbarunya dapat terlihat bahwa The Big 4 akan menyoroti kisah perjalanan dari seorang detektif perempuan yang sangat patuh terhadap hukum bernama Dina. Ia memiliki keinginan yang besar untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan yang menimpa ayahnya. Dina kemudian mengikuti jejak dan petunjuk masa lalu tentang ayahnya hingga ke sebuah pulau tropis.

BACA JUGA: Pilot Helikopter NBO 105 yang Jatuh di Perairan Belitung Timur Belum Ditemukan, Proses Pencarian Terkendala Cuaca

Langkah kaki Dina membawanya sampai ke sebuah tempat bernama Paranais Villa. Di sana Dina disambut oleh sosok pria bernama Topan. Sang detektif lantas memulai penyelidikannya dengan menunjukkan sebuah foto yang membuat Topan terkejut. Usut punya usut ternyata Topan merupakan anak buah sang ayah. Di tempat itu ia menemukan fakta bahwa ayahnya merupakan pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

Karena keberadaannya yang terendus oleh lawan kelompok ayahnya, Dina terpaksa bekerja sama dengan Topan dan tiga pembunuh bayaran lainnya yang sebenarnya saat ini sudah pensiun. Empat pembunuh itu kembali ke medan perang untuk membantu Dina mencari keadilan dan menumpas semua musuh.

Dalam trailer juga disebutkan satu persatu julukan yang melekat bagi para pembunuh bayaran itu. Mereka semua bekerja sama untuk menghilangkan kejahatan yang bersembunyi dalam kedok panti asuhan.

Film The Big 4 yang berdurasi selama 2 jam 21 menit ini akan tersedia secara global hanya di layanan streaming Netflix mulai 15 Desember 2022.

Video yang Mungkin Anda Suka.

[embedded content]