NCT Dream The Movie: In a Dream Akan Tayang November di Indonesia

Film NCT Dream The Movie: In a Dream dipastikan tayang di bioskop Indonesia pada November 2022.

NCT Dream The Movie: In a Dream Akan Tayang November di Indonesia
Jakarta, CNN Indonesia --

Film NCT Dream The Movie: In a Dream dipastikan tayang di bioskop Indonesia pada November 2022. Kabar tersebut dikonfirmasi CBI Pictures selaku distributor melalui media sosial.

"NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM. Segera Tayang NOVEMBER ini. Hanya di bioskop," tulis @CBIPictures dalam cuitan, Rabu (26/10).

NCT Dream The Movie bakal menyajikan kisah di balik penampilan NCT Dream kala menggelar konser akbar di Seoul, Korea Selatan, pada September lalu.

Konser kedua NCT Dream yang digelar di Olympic Stadium itu memiliki segudang cerita yang bakal ditampilkan dalam film. Beberapa di antaranya berkaitan dengan proses persiapan hingga suasana venue menjelang konser.

"Film yang menggembirakan ini akan berisikan penampilan NCT Dream di atas dan di balik panggung pada konser kedua mereka di Olympic Stadium, Seoul pada September 2022 lalu," tulis keterangan pers seperti diterima oleh CNNIndonesia.com, Jumat (21/10).

"Itu juga akan ditambah dengan persiapan NCT Dream untuk konser serta suasana venue yang sangat panas," tambah keterangan itu.

Penggemar NCT Dream, NCTzen, juga bakal disuguhi wawancara eksklusif bersama ketujuh anggota grup. Mark, Renjun, Chenle, Jaemin, Haechan, Jeno, dan Jisung akan membagikan cerita dan perasaan masing-masing terkait karier bermusik hingga harapan ke depan.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Video CNN]

NCT Dream The Movie digarap oleh sutradara Margo Yeji Lee dan Oh Yoon-dong. Film ini diproduksi oleh Dream Maker ENtertainment Limited bekerja sama dengan CJ 4DPLEX dan ScreenX Studio.

Film ini bakal ditayangkan secara khusus di jaringan bioskop CGV dengan format layar ScreenX dan 4DX. Namun, hingga kini pihak CBI Pictures maupun CGV belum merilis jadwal tayang dan harga tiket yang bakal dijual.

Gif banner Allo Bank
(frl/chri)