Nantikan! 4 Film Horor Indonesia Tayang Januari 2023

Sederet film horor Indonesia akan menyapa para penonton melalui perilisan film di bulan Januari 2023 ini, ada Puisi Cinta yang Membunuh, Alena Anak Ratu Iblis dan lainnya

Nantikan! 4 Film Horor Indonesia Tayang Januari 2023

IntipSeleb Gaya Hidup – Penikmat film bergenre horor pasti langsung senang saat melihat deretan judul film Indonesia yang akan tayang Januari 2023 ini. Bagaimana tidak? Semua film rilisan Januari 2023 ini memiliki cerita dan alur yang menarik.

Terdapat empat film horor Indonesia yang akan tayang Januari 2023, dan kamu harus menunggu sampai tanggal lirisnya. Penasaran apa saja? Yuk, cek di bawah ini.

Baca Juga :

Pinterest

Foto : Pinterest

Puisi Cinta yang Membunuh akan menyapa penonton di awal tahun 2023. Film ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Ranum, ia tipikal orang sangat mudah tertipu oleh rayuan dan kata-kata manis dari setiap lelaki. Parahnya, laki-laki tersebut kebanyakan mengkhianati Ranum dengan kejam.

Awalnya film initerlihat seperti genre drama romantis, namun faktanya ada cerita yang cukup mengerikan dibalik film ini. Misalnya terbunuhnya banyak pria yang telah mengkhianati Ranum dengan cara tidak wajar dan sadis.

Baca Juga :