MondiBlanc Rilis Omnibus Q, 5 Film Pendek Lintas Genre Soal Ibu

5 film pendek lintas genre, seperti horor, thriller, drama tentang ibu dikemas dalam Omnibus Q dan akan disalurkan ke festival-festival.

MondiBlanc Rilis Omnibus Q, 5 Film Pendek Lintas Genre Soal Ibu
Jakarta, CNN Indonesia --

MondiBlanc merilis Omnibus Q, lima film pendek berbagai genre yang mengangkat cerita tentang ibu. Film tersebut tayang perdana di Metro Cinema Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Kepala Program Mondiblanc Nosa Normanda menjelaskan Omnibus Q merupakan hasil workshop film yang digelar MondiBlanc selama lebih dari satu tahun terakhir.

"Itu dimulai dari kelas development script, para penulis kebetulan mengembangkan ide cerita dan kami ngobrol banyak," kata Nosa dalam sesi diskusi, Kamis (27/10).

"Terus tiba-tiba semuanya tentang ibu. Kayaknya saling memengaruhi sih, kebetulan arahnya ke situ," lanjutnya.

Berikut 5 film dalam proyek Omnibus Q.

Curriculum Vitae

Curriculum Vitae (CV) menjadi film pertama yang diputar dalam Omnibus Q. Film ini mengisahkan ibu yang membawakan setumpuk CV laki-laki untuk anak perempuannya yang tak kunjung menikah.

CV diarahkan sutradara Iman Ghitrif Yuniandri dengan naskah yang ditulis Betharia Nurhadist. Film ini dibintangi Anne Yasmine dan Irna Juffe sebagai pasangan anak dan ibu.

[Gambas:Youtube]

Familiar

Film Familiar (2022)Familiar menjadi salah satu film dalam proyek Omnibus Q yang mengisahkan hubungananak dan ibu. Foto: (MondiBlanc)

Omnibus Q menayangkan Familiar yang kembali mengangkat cerita tentang ibu dan anak. Film ini mengangkat pergulatan batin seorang anak yang ingin mengaku sebagai gay, tetapi khawatir tak lagi disayangi ibunya.

Film ini dibintangi Melyana Tj dan Sadrakh Yefta. Kedua aktor juga bertindak sebagai penulis bersama Avigayil Enautozoe sebagai sutradara.

Ungrund

Film ketiga berjudul Ungrund yang berkonsep thriller-eksperimental tentang penulis yang hilang ingatan mengenai ibunya.

Ungrund digarap Fernando Adji dengan naskah yang ditulis Ichwan M.I. Sementara itu, Ungrund dibintangi Fizal Adji dan Gendhis Maharany sebagai pemeran utama.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

MondiBlanc Rilis Omnibus Q, 5 Film Pendek Lintas Genre Soal Ibu

BACA HALAMAN BERIKUTNYA