Momen Jeff Satur Cerita Nonton Pengabdi Setan

Jeff Satur menyatakan hobi nonton film horor, salah satu yang ia tonton adalah Pengabdi Setan dan merekomendasikannya kepada fan film horor.

Momen Jeff Satur Cerita Nonton Pengabdi Setan
Jakarta, CNN Indonesia --

Musisi sekaligus aktor Thailand Jeff Satur mengaku sangat menyukai film horor. Dalam sebuah wawancara, salah satu film horor yang ia tonton adalah Pengabdi Setan (2017).

Berdasarkan video wawancara Jeff Satur yang diunggah Newsgen Update pada 18 Maret 2021 itu, ia menjawab beberapa pertanyaan trivia, salah satunya adalah film yang terakhir ia tonton.

"Saya sangat suka nonton film horor dan (yang terakhir ditonton) Satan Slave (Pengabdi Setan)," kata Jeff Satur, seperti hasil terjemahan fan yang diunggah di akun @mbp_jaiyen pada Selasa (27/9).

"Itu film bertema gelap dari Indonesia," tuturnya.

Dalam terjemahan itu, Jeff Satur juga merekomendasikan film tersebut untuk ditonton bagi orang-orang yang menyukai film horor bertema seperti itu.

Cuitan terjemahan tersebut ramai dikomentari orang Indonesia. Banyak dari netizen yang juga men-tag sang sutradara Joko Anwar.

Joko Anwar pun ikut mengomentari klip tersebut dan berterima kasih kepada Jeff Satur. Interaksi Joko Anwar dan Jeff Satur pun berlanjut.

Penyanyi lagu Why Don't You Stay tersebut kemudian membalas cuitan sutradara Pengabdi Setan itu.

"Saya penggemarmu," cuit Jeff.

"Saya tersanjung. Saya juga. Comedy adalah salah satu lagu patah hati terbaik saya. Sangat sinematik," jawab Joko Anwar.

Comedy merupakan single yang ditulis, mastered oleh Jeff Satur. Ia juga yang membuat artwork untuk single yang menjadi original soundtrack drama He She It.

[Gambas:Video CNN]

CNNIndonesia.com telah mendapatkan izin Joko Anwar dan akun @mbp_jaiyen untuk mengutip cuitan tersebut.

Melihat interaksi tersebut, fan berharap Jeff Satur bisa ikut dilibatkan dalam proyek terbaru Joko Anwar di masa mendatang. Beberapa dari mereka menaruh klip yang menampilkan keinginan Jeff untuk bermain dalam film horor dan thriller.

Pengabdi Setan merupakan film horor Indonesia yang ditulis dan disutradarai Joko Anwar. Film yang dibintangi Tara Basro itu sempat menjadi film horor terlaris sepanjang masa di Indonesia sebelum digeser KKN di Desa Penari.

Dalam ajang Festival Film Indonesia 2017, Pengabdi Setan masuk 13 nominasi dan berhasil memenangkan tujuh piala.

Pengabdi Setan mengisahkan Rini (Tara Basro) kehabisan uang untuk biaya pengobatan sakit sang ibu, Mawarni (Ayu Laksmi).

Penyakit yang begitu parah membuat ibu Rini tak mampu menggerakkan tubuhnya dan hanya berbaring di tempat tidur. Untuk memanggil dan meminta bantuan, ibu Rini harus membunyikan lonceng.

Rini dan keluarga gagal menyelamatkan nyawa Ibu. Kematian sang ibu ternyata jadi awal dari teror di rumah keluarga Rini. Ia dan ketiga adiknya didatangi oleh sosok yang menyerupai sang mendiang ibu. Pengabdi Setan bisa ditonton di Netflix.

Sementara itu, Jeff Satur baru merilis single terbarunya, Fade, Jumat (23/9). Lagu tersebut dirilis dalam bahasa Thailand dan Inggris.

[Gambas:Youtube]

Gif banner Allo Bank
(chri)