Mod Apk Game Candy Crush Saga , Tambahan Data untuk Android , Cek di Sini

Berikut ini link download Mod Apk game Candy Crush Saga . Berikut juga tambahan file untuk android . Cek di sini

Mod Apk Game Candy Crush Saga , Tambahan Data untuk Android , Cek di Sini
image

TRIBUNPEKANBARU.COM- game candy Crush Saga menjadi permainan yang paling banyak diminati . Banyak yang mencari game Candy Crush Saga dengan tambahan updatenya .

Nah, bagi yang ingin memainkan game Candy Crush Saga dengan update terbarunya , bisa menambahkan file di dalam artikel .

Tambahan file ini akan membuat game Candy Crush Saga semakin lengkap dan tentu sja banyak tambahannya

Ini adalah Game Versi Terbaru

Ini merupkan versi tebaru game Candy Crush Saga Unlimited All . Jadi bisa didapatkan banyak sekali peubahan dan tawaran menarik dalam game Candy Crush Saga yang terbaru.

Mod Apk game candy Crush Saga yang bisa didapatkan secara gratis. Dengan tambahan file ini, permainan Candy Crush Saga akan semakin menarik dan mengasikkan.

Nah, dapatkan link download update Mod Apk Candy Crush Saga di dalam artikel

Tambahan file Mod Apk ini akan memberikan tampilan yang menarik dengan tawaran yang mempermudah permainan.

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga adalah permainan video teka-teki tiga pertandingan yang dirilis oleh King pada 12 April 2012 untuk Facebook, dan pada 14 November 2012 untuk iOS,Android, Fire OS, Windows Phone, Windows 10 dan Tizen .

Pada Maret 2013,Candy Crush SagamelampauiFarmVille 2sebagai game paling populer di Facebook, dengan rata-rata 46 juta pengguna bulanan.

Ini adalah variasi pada game browser merekaCandy Crush. Pada November 2013, ekspansi "Dreamworld" diluncurkan, menciptakan versi bertema malam hari tetapi lebih sulit dari level yang dirilis sebelumnya.

Pada bulan Desember 2014, game ini dirilis untuk Windows Phone.

Gim ini diperbarui secara berkala, menambahkan "episode" baru dan lebih banyak level yang dapat dimainkan; tingkat baru diperbarui pertama di Facebook diikuti oleh Android dan iPhone. Candy Crush Saga memiliki "episode" masing-masing 15 level (dua "episode" pertama hanya memiliki 10 level).