Mobile RPG ‘Trails of Cold Steel - Northern War’ Buka Pra-Registrasi, Rilis 2023

Trails of Cold Steel – Northern War kini telah membuka pra-registrasi di Jepang dengan target 500 ribu pemain terdaftar...

Mobile RPG ‘Trails of Cold Steel - Northern War’ Buka Pra-Registrasi, Rilis 2023
image

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Sebelum penayangan anime The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel – Northern War yang kini akhirnya semakin mendekati episode terakhir, pihak Nihon Falcom juga ikut menyiapkan dorongan promosi lebih lewat adaptasi game mobile RPG untuknya yang melibatkan kerjasama dengan UserJoy Japan. Meski detail yang dibagikan masih minim, gamenya sekarang telah membuka akses pra-registrasi di Jepang untuk Android dan iOS.

Target tertingginya sendiri adalah 500 ribu pemain terdaftar dan jika berhasil mencapai semua milestone tersebut, nantinya akan ada beragam hadiah spesial mulai dari tiket gacha, EXP Crystal, Mira, hingga karakter SSR Elie MacDowell. Sayangnya untuk sementara ini detail yang dibagikan mengenai gamenya masih sangat minim, termasuk konsep hingga wujud gameplay yang ditawarkannya. Tapi karena sudah memasuki pra-registrasi, maka seharusnya para pemain bisa mengantisipasi update baru lainnya dalam waktu dekat ini.

Mengambil setting cerita di antara game Trails of Cold Steel II dan III, seri animenya nanti tidak lagi berfokus pada Rean Schwarzer sebagai karakter utama. Keseluruhan ceritanya akan cukup berbeda, yang mana para fans akan disuguhkan dengan cerita original baru lewat kacamata seorang prajurit wanita muda bernama Lavie. Produksi animenya sendiri ikut melibatkan peran Hidekazu Satou sebagai sutradara utama.

Anime The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel – Northern War secara menyeluruh dikerjakan oleh kolaborasi dari empat perusahaan yaitu UserJoy Technology, Funimation Global Group, SYOU, dan NADA Holdings. Animenya sendiri juga ditayangkan secara global lewat platform Crunchyroll yang pasti akan cukup membantu dalam mendorong popularitas franchise Trails.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita anime lainnya di Gamerwk.