Mobile RPG Penuh Waifu - Engage Kill Dipastikan Rilis Maret 2023!

Square Enix telah resmi mengumumkan bahwa Engage Kill akan dirilis pada 1 Maret mendatang untuk Android dan juga iOS.

Mobile RPG Penuh Waifu - Engage Kill Dipastikan Rilis Maret 2023!

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Sudah bukan menjadi hal yang mengherankan lagi jika anime yang mendapatkan resepsi yang cukup baik dan menimbulkan hype dikalangan para pecinta anime akan dimaksimalkan dengan mendapatkan berbagai adaptasi media lainnya. Apalagi jika sedari awal memang sudah bakal dijadikan sebuah franchise. Inilah yang dilakukan oleh Square Enix lewat Project Engage yang sebentar lagi akan merilis adaptasi video gamenya berjudul Engage Kill.

Square Enix telah resmi mengumumkan bahwa Engage Kill akan dirilis pada 1 Maret mendatang untuk Android dan juga iOS. Sayangnya perilisan tersebut hanya di Jepang terlebih dahulu. Jika berminat, Anda masih bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya DI SINI.

[embedded content]

Berbicara soal gameplay, Engage Kill dipastikan akan menggunakan konsep turn-based RPG klasik dimana ada elemen weakness, break system, dan tiap karakter dibekali dengan skill biasa dan ultimate. Keunikannya ada dibagian “bond system”, dimana semakin dekat Anda dengan si karakter, maka karakter tersebut akan semakin kuat. Kualitas visual 3D yang dimilikinya juga cukup nyaman dipandang sebagai sebuah game bergaya anime.

Engage Kill dikembangkan oleh Square Enix dan melibatkan Tsunako sebagai desainer karakter (ilustrator seri Date A Live). Serinya secara keseluruhan mengambil setting di kota Baylong dengan fokus pada konflik perebutan sumber energi “Orgonium” yang menimbulkan bencana hingga menarik perhatian iblis. Dari sinilah perusahaan militer khusus bernama PMC dibentuk yang juga melibatkan sang protagonis Shuu dan karakter utama lain untuk menangani beragam insiden tersebut.

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, Engage Kill masih baru direncanakan rilis di Jepang. Namun jika laris manis dan mengingat sang publisher adalah Square Enix, tidak menutup kemungkinan kalau game tersebut akan dirilis secara global suatu saat nanti.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.