Miracle Agency, Ciptakan Peluang di Tengah Tingginya PHK

BREAKINGNEWS.CO.ID - Akibat pandemi wabah covid-19, banyak orang yang mengalami kehilangan pekerjaan dan mengalami kesulitan dikarenakan minimnya bahkan hilangnya pendapatan bulanan. Kondisi seperti saat ini memaksa setiap orang untuk mampu berpikir kreatif dan jeli guna menciptakan peluang bisnis agar tetap bisa bertahan atau bahkan mampu memanfaatkan kondisi pandemi untuk menjadikannya sebagai titik balik kehidupan.

Miracle Agency, Ciptakan Peluang di Tengah Tingginya PHK

BREAKINGNEWS.CO.ID - Akibat pandemi wabah covid-19, banyak orang yang mengalami kehilangan pekerjaan dan mengalami kesulitan dikarenakan minimnya bahkan hilangnya pendapatan bulanan.

Kondisi seperti saat ini memaksa setiap orang untuk mampu berpikir kreatif dan jeli guna menciptakan peluang bisnis agar tetap bisa bertahan atau bahkan mampu memanfaatkan kondisi pandemi untuk menjadikannya sebagai titik balik kehidupan.

Miracle Agency, perusahaan yang bergerak dalam bidang perencanaan keuangan yang berkantor pusat di Gedung Sahid Sudirman lantai 53 di Jakarta, berhasil menciptakan peluang bisnis bagi banyak masyarakat yang sedang kehabisan akal akibat diputus hubungan kerja (PHK) atau dirumahkan dengan gaji minimal.

"Kami banyak membangun kepribadian dan karakter manusia yang profesional, elegan, dan ber-intelektual tinggi selama 9 tahun terhitung sejak tahun 2011 di Indonesia. Saat ini kami memiliki 6 kantor cabang yaitu di Jakarta, Jogjakarta, Maluku, Riau, Jambi, dan Bangka dengan total tenaga pemasar lebih dari 4000 orang dengan kisaran pendapatan tertingginya sekitar 100-300 juta per bulan," kata Johan Wang, pemilik Miracle Agency, dalam rilis yang diterima Breakingnews.co.id, Kamis (30/4/2020).

Pria yang dahulu pernah menjadi karyawan swasta selama lima tahun ini menuturkan, perusahaan Miracle Agency memiliki sesi pelatihan khusus bagi para tenaga pemasarnya setiap bulan. Sebut saja pelatihan mengenai bagaimana dapat berbicara di depan umum dengan baik dan profesional, bagaimana membangun dan memimpin bisnis dari nol hingga memiliki tim 100 orang dan keahlian serta berbagai teknik bisnis lainnya yang diberikan secara gratis tanpa biaya sepeser pun.

"4000 orang tenaga pemasar yang ada di Miracle Agency ini memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Ada yang sebelumnya manager di perusahaan besar, direktur korporasi, bahkan pengusaha pun bergabung karena potensi hasil bisnis yang besar dengan modal bisnis yang sangat minimal. Jadi kami sudah sangat terbiasa untuk mencetak milyarder di sini dalam waktu 1-3 tahun," tambah Johan Wang, yang sangat low profile sekali saat diwawancara.

Peluang bisa saja banyak, tapi yang ada di depan mata-lah yang patut dicoba apalagi jika sudah banyak orang yang berhasil membuktikan bahwa bisnis ini memang nyata mampu menghasilkan ratusan juta per bulan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Miracle Agency, silahkan langsung kontak akun instagram @miracleagency.fam dan segera sambut peluang bisnis yang ada.