Mengharukan, BCL Tulis Kenangan Mendiang Reza Gunawan

BCL mengaku merasa sangat kehilangan atas kepergian Reza Gunawan. Bagi BCL, Reza adalah sosok guru sekaligus teman.

Mengharukan, BCL Tulis Kenangan Mendiang Reza Gunawan
image

Rabu, 7 September 2022 - 06:40 WIB

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari penulis ternama Tanah Air, Dee Lestari. Pada hari Selasa, 6 September 2022, suami Dee, Reza Gunawan meninggal dunia. Sebelum meninggal, Reza sempat dirawat di rumah sakit karena stroke dan pendarahan. 

Kabar mengenai meninggalnya Reza Gunawan menarik perhatian banyak warganet khususnya para artis. Sederet artis merasa berduka dan merasa kehilangan, salah satunya adalah penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL.

Baca Juga :

Melalui Instagram pribadinya, BCL mengunggah foto hitam putih yang menampilkan kebersamaanya dengan Reza Gunawan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, BCL mengucapkan terima kasih kepasa Reza Gunawan. Menurut BCL, Reza sudah mendampingi dirinya melewati pasang surut kehidupan selama belasan tahun. 

Reza juga menjadi salah satu sosok yang membantu BCL bangkit dari kesedihan karena ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair, pada tahun 2020 lalu. 

"A special post for a special person.. For someone who has taught me so much about life, about myself..  Terima kasih mas @rezagunawan , yg sejak belasan tahun yg lalu, mendampingi aku melewati pasang surutnya kehidupanku..,” tulis BCL dikutip VIVA, Rabu, 7 September 2022.

“Membuatku lebih mengerti hidup.. Mengajarkan aku untuk bisa berdamai dengan keadaan.. Membuatku bisa lebih menerima diriku sendiri dan apa yg Tuhan berikan untukku," tambahnya.

Baca Juga :