Melon Indonesia Hadir Di Tokyo Game Show 2022 Membawa Game MOBA Lokapala

Tokyo Game Show 2022 adalah pameran dagang dan eksibisi gim terbesar di Asia , acara tersebut berlangsung pada 15-18 September 2022, bertempat di Makuhari

Melon Indonesia Hadir Di Tokyo Game Show 2022 Membawa Game MOBA Lokapala

Tokyo Game Show 2022 adalah pameran dagang dan eksibisi gim terbesar di Asia , acara tersebut berlangsung pada 15-18 September 2022, bertempat di Makuhari Messe, Tokyo, Jepang. 

Menariknya, Melon Indonesia terpilih sebagai salah satu dari puluhan perusahaan industri Gim Sebagai perwakilan dari Indonesia.

Sebagai informasi, Melon Indonesia adalah Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang games, music, dan OTT.

Perlu diketahui, Melon Indonesia berpartisipasi dalam pameran bergengsi ini melalui program pemerintah GotGameID yang didukung oleh kolaborasi dari para stakeholder industri gim Indonesia, Termausk kementerian yang diantaranya, Kemenparekraf/ Baparekraf, Kemenkominfo dan Kementerian Perdagangan, serta Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Osaka; Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo, Jepang; dan Asosiasi Game Indonesia (AGI).

Selain itu Melon Indonesia, dipilih berdasarkan rangkaian proses open call serta kurasi untuk menjadi perwakilan Indonesia dengan membawa tiga gim karya anak bangsa, diantaranya MOBA Lokapala: Saga of the Six Realms, Kocheng: Battle of Boings dan Cursed Mansion.

Melon Indonesia tak hanya menjadi perusahaan publisher game yang membuat game MOBA Lokapala, tapi juga punya program unggulan seperti Indigo Game Startup Incubation, yang merupakan program inkubasi yang bertujuan untuk menumbuhkan studio sukses di Indonesia dan memperkenalkan startup gim lokal kepada pasar global.

“Harapan kedepannya, melalui event besar lainnya seperti Tokyo Game Show 2022 yang dapat diikuti oleh Melon Indonesia sebagai salah satu pelaku gim industri lokal yang bertujuan untuk mendukung dan menumbuhkan potensi baru terhadap industri gim lokal serta meningkatkan ekonomi Indonesia melalui industri gim,” Ungkap Direktur Utama Melon Indonesia, Aris Sudewo, pada Tokyo Game Show 2022.

Sebagai informasi, Tokyo Game Show 2022 digelar dengan tema “Nothing Stops Gaming” yang digelar dalam dua sesi, yaitu Business Days dan Public Days yang dari setiap sesi tersebut bertujuan untuk memudahkan gim developer/publisher mencapai target yang ditentukan.

Selain itu, gelaran pameran ini juga dihadiri berbagai developer/publisher game dari berbagai negara. Yaitu seperti Koei Tecmo, Capcom, 505 Games, Square Enix, dan masih banyak lainnya.

Tokyo Game Show 2022
Melon Indonesia terpilih menjadi delegasi Indonesia untuk berpartisipasi dalam pameran bergengsi Tokyo Game Show 2022, di Makuhari Messe, Tokyo, Jepang.
Game LOKAPALA Melon Indonesia Telkom Indonesia

Telkom Indonesia memiliki layanan Data Center Ecosystem (DC Ecosystem) yang mumpuni bertaraf internasional, yaitu NeutraDC…

8 September adalah hari peringatan Literasi Sedunia, yang diproklamirkan oleh UNSECO pada tahun 1966. Hari…

Teknologi Intenet Of Things (IoT) saat ini memang terus dimaksimalkan diberbagai lini, dan Akselerasi revolusi…

VideoTron di Times Square New York, memang menjadi salah satu campaign promosi yang sedang trend…

Telkom melakukan tiga strategi berupa penguatan infrastruktur konektivitas, membangun dan menjadikan Manado sebagai gerbang internet…

Konferensi internasional Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2022 resmi dibuka hari ini, (21/9) di…