Mega Travel Fair Tawarkan Banyak Keuntungan Rencana Liburan

PT Bank Mega Tbk (MEGA) bersama PT. Antavaya Tour & Travel (Antavaya) menggelar Mega Travel Fair untuk fase pertama tahun ini.

Mega Travel Fair Tawarkan Banyak Keuntungan Rencana Liburan
image

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Bank Mega Tbk (MEGA) bersama PT. Antavaya Tour & Travel (Antavaya) menggelar Mega Travel Fair untuk fase pertama tahun ini. Mega Travel Fair berlangsung mulai 9 Februari hingga 12 Februari 2023 di Mall Central Park, Jakarta.

Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie mengatakan Mega Travel Fair kali ini mengusung tema 'Experience The Unforgettable Journey', untuk memfasilitasi para penggemar wisata agar dapat merencanakan liburannya ke berbagai destinasi dunia pasca pandemi.

"Dengan memanfaatkan program dan promo yang telah kami sediakan, pemegang kartu kredit Bank Mega dapat menjadikan liburan semakin berarti, dimana Travel Consultant kami dapat membantu para pengunjung untuk merancang itinerary yang unik sehingga dapat menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan," ujar Diza dalam keterangan tertulis, Jumat (10/2/2023).

Menariknya, bagi pengunjung yang memiliki kartu kredit Bank Mega juga bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan. Misalnya saja, diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp 3 juta + 5%, diskon pembelian paket tur & cruise hingga 5% + 10% atau Cicilan 0% sampai dengan 12 bulan. Jangan lupa redeem MPC Poin yang dapat menghemat hingga 100% untuk mendapatkan tiket ke seluruh dunia.

Ada juga diskon Happy Hour hingga Rp 2 juta, hadiah voucher belanja, kesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik hingga Tiket Pesawat hanya dengan menukarkan 1 MPC Poin (senilai Rp 1).

Pada Mega Travel Fair kali ini, Bank Mega juga memperkenalkan benefit baru bagi pemegang kartu kredit Mega Travel Card, yakni berupa diskon tambahan sebesar 5% untuk pemesanan reservasi hotel melalui Antavaya.

Sementara itu, Direktur Utama Antavaya, Ratih Prabandari menuturkan selain menawarkan kegiatan pameran Tour & Travel terbesar dan terlengkap, acara ini memiliki berbagai penawaran dari beberapa five-star airlines. Pengunjung pun dapat bebas memilih maskapai sesuai dengan kebutuhannya

"Para pengunjung yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak perlu khawatir, karena tersedia program instant issuance dimana pengunjung dapat memiliki kartu kredit Bank Mega hanya dalam waktu dua jam saja," jelas Ratih.

Pengajuan pembukaan kartu kredit juga dapat dilakukan secara online, melalui aplikasi M-Smile,sehingga dapat dilakukan pada setiap saat dan kesempatan sesuai dengan ketersediaan waktu yang ada. Nasabah juga dapat dengan mudah mengajukan kenaikan limit kartu sementara sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan sesuai dengan rencana liburan yang dipilihnya.

Sebagai informasi, penyelenggaraan Mega Travel Fair di Jakarta kali ini, merupakan event pembuka dari rangkaian Mega Travel fase pertama tahun 2023, yang akan juga dilakukan di Bandung (Trans Studio Mall, 23-26 Februari) dan Surabaya (Tunjungan Plaza 6, 9-12 Maret).

Selain Itu,dengan konsep event yang lebih kecil, mini Mega Travel Fair akan juga diselenggarakan di Makassar(Gallery Trans Studio Mall, 9-12 Februari), Samarinda (Kantor Cabang Bank Mega Samarinda, 10-11 Februari) dan Bali (Gallery Trans Studio Mall, 10 - 12 Maret).


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

5 Kota Paling Bersahabat Buat Baby Boomer, Ada Jakarta?


(rah/rah)