Mau Liburan? Yuk Intip Itinerary Wisata Lagoi Bintan 3 Hari 2 Malam : Okezone Travel

Sementara itu Bintan sendiri adalah pulau terbesar di Kepulauan Riau - Jalan-jalan - okezone travel

TERDAPAT banyak pilihan destinasi wisata jika Anda ingin liburan di dalam negeri. Mulai dari gunung, pedesaan hingga pantai yang indah.

Salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia dan patut kamu kunjungi ialah pulau Bintan. Tempat ini memiliki pesona tersendiri dan keindahan yang luar biasa.

Sementara itu, Bintan sendiri adalah pulau terbesar di Kepulauan Riau. Pulau Bintan juga dekat dengan negara Singapura.

Jika Anda berada di Singapura, Pulau Bintan ditempuh dengan 45 menit saja dengan menggunakan Kapal Fery ke BBT (Bandar Bintan Telani) di daerah Lagoi Resort.

Buat Anda yang berencana untuk pergi liburan, cobalah untuk mengunjungi keindahan di Pulau Bintan. Berikut itinerary perjalanan ke Pulau Bintan selama tiga hari dua malam.

Hari Pertama: Tiba di Tanjung Pinang

Di hari pertama Anda akan berangkat menuju Pelabuhan Tanjung Pinang menggunakan kapal fery. Atau, jika Anda menggunakan akomodasi pesawat, Anda bisa berangkat menuju Bandara Raja Haji Sultan Fisabilillah.

Kuliner Khas Batam

Setelahnya, perjalanan dilanjutkan ke Lagoi Resort, sekitar 45 menit. Kemudian Anda akan singgah di Kwam im Temple, Gurun Pasir, Danau Biru, Lagoi Bay Beach, Patung Penyu, hingga tiba di Lagoi dan check in hotel.

Anda juga bisa mempersiapkan diri dan istirahat sejenak di resort tersebut. Kamu juga bisa melakukan pemanasan dengan jalan-jalan di sekitaran tempat Anda mengingap.

Hari kedua: menjelajah destinasi wisata di Lagoi

Di hari kedua Anda bisa berpergian ke Plaza Lagoi. Tempat ini merupakan surga saat Anda hendak berbelanja saat berkunjung ke Bintan.

Di sini Anda bisa menemukan berbagai tempat untuk shopping atau hanya sekadar makan-makan. Saat weekend, Plaza Lagoi juga menghadirkan jajanan kaki lima dengan harga terjangkau.

Tak hanya itu, ada pula destinasi lainnya seperti Pasar Tradisional Tanjung Pinang. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai jajanan kaki lima, bahan makanan, seafood dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Konvoi Armada Ungu Tandai Dibukanya Taco Bell Paramount Gading Serpong