Masih Tayang , Ini Link Resmi Nonton Film Tumbal Kanjeng Iblis , Bisa Ditonton Sampai Selesai

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ini dia link resmi nonton film Tumbal kanjeng Iblis dengan kualitas terbaik dan juga bisa disaksikan dengan full movie . Film Tumbal Kanjeng Iblis merupakan film genre horor Indonesia yang tayang akhir tahun 2022 . Pada tahun 2023 ini , film tTumbal Kanjeng Iblis masih menjadi idola banyak penggemar fil indonesia . Sebab , film Tumbal kanjeng Iblis hadir dengan alur cerita yang menarik dan tentu saja berbeda dnegan cerita...

Masih Tayang , Ini Link Resmi Nonton Film Tumbal Kanjeng Iblis , Bisa Ditonton Sampai Selesai
image

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ini dia link resmi nonton film Tumbal kanjeng Iblis dengan kualitas terbaik dan juga bisa disaksikan dengan full movie .

Film Tumbal Kanjeng Iblis merupakan film genre horor Indonesia yang tayang akhir tahun 2022 .

Pada tahun 2023 ini , film tTumbal Kanjeng Iblis masih menjadi idola banyak penggemar fil indonesia .

Sebab , film Tumbal kanjeng Iblis hadir dengan alur cerita yang menarik dan tentu saja berbeda dnegan cerita horor Indonesia lainnya

Daripada penasaran , anda bisa langsung menonton film Tumbal Kanjeng Iblis dengan kualitas HD dan full alias sampai selesai.

Berikut ini trailer film Tumbal Kanjeng Iblis

Film Tumbal Kanjeng Iblis bisa disaksikan dengan kualitas HD dan dengan full movie . Ini merupakan film horor Indonesia yang menjadi pilihan bagi penggemar full Movie

Banyak yang penasaran bagaimana akhir dri kisah dalam film Tumbal kanjeng Iblis ini . Namun , tentu saja untuk mengetahuinya kita harus menyksikan film Tumbal kanjeng Iblis sampai selesai .

Sebelum mendapatkan link resmi film Tumbal Kanjeng Iblis , berikut ini sinopsisnya

Dua (2) tahun tidak mendapat kabar dari sang kakak yang kuliah di luar kota, Tia mendapatkan bisikan yang terus menerus untuk mencari kakaknya atau bapaknya (Yusuf) meninggal.

Berbekal selembar foto peninggalan kakaknya, penelusuran Tia membawanya pada sebuah kos-kosan penuh misteri dekat kampus kakaknya.

Disambut pasangan suami istri pemilik kos, Rosa dan Jefri, Tia mencurigai ada yang tidak beres di balik keramahan Rosa yang berlebihan.

Belum lagi kehadiran sosok pemuda misterius bernama Nathan yang terus memperingatinya untuk segera meninggalkan kos-kosan tersebut.

Di dalam kos-kosan, peristiwa ganjil terjadi secara beruntun. Semakin dalam Tia mencari kakaknya, semakin besar teror yang dihadapinya.

Di balik semua itu ada kutukan dan sekte aliran sesat yang mengincar Tia.

Tentu saja film ini sangat menarik untuk disaksikan . Bagi penggemar film horor Indonesia bisa mendapatkan link nonton film Tumbal Kanjeng Iblis di bawah ini

Nah , tentu saja banyak yang penasaran dengan film Tumbal Kanjeng Iblis ini . Untuk yang ingin menontonnya , bisa mengklik tautan di dalam artikel

Nonton Tumbal Kanjeng Iblis

Demikian informasi film Tumbal Kanjeng Iblis yang bisa disaksikan melalui link resmi . (*)

( Tribunpekanbaru.com / Budi R )