Marvi dan Tipe-X Tampil di Konser Musik Perbatasan Kefamenanu

BREAKINGNEWS.CO.ID – ;. Konser Musik Crossborder Kefamenanu 2019 akan dihelat 9-10 Agustus. Lokasinya di Lapangan Oenamu, Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur. Buat Marvi, tampil di konser perbatasan Indonesia-Timor Leste bukan yang pertama kalinya. Ia juga diajak Kementerian Pariwisata saat mengisi event serupa di Malaka.

Marvi dan Tipe-X Tampil di Konser Musik Perbatasan Kefamenanu

BREAKINGNEWS.CO.ID – ;. Konser Musik Crossborder Kefamenanu 2019 akan dihelat 9-10 Agustus. Lokasinya di Lapangan Oenamu, Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur.

Buat Marvi, tampil di konser perbatasan Indonesia-Timor Leste bukan yang pertama kalinya. Ia juga diajak Kementerian Pariwisata saat mengisi event serupa di Malaka.

“Menjadi kehormatan bisa tampil kembali di Konser Musik Crossborder. Rasanya tentu luar biasa, sebab bisa berbagi inspirasi di sana. Untuk itu, saya meminta masyarakat Timor Leste untuk datang ke Kefamenanu. Selain bergembira bersama, kita bisa menguatkan tali persaudaraan lintas negara,” ungkap Marvi, Senin (15/7).

Marvi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kemenpar karena dilibatkan dalam event yang luar biasa ini.

“Untuk Kefamenanu, saya sudah siapkan penampilan khusus. Pokoknya semua harus datang ke Konser Musik Crossborder Kefamenanu 2019. Jangan sampai terlewatkan. Catat tanggalnya ya,” ujar Marvi.

Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional III Kemenpar Muh. Ricky Fauziyani mengatakan, penampilan Marvi akan menjadi nilai lebih untuk menarik wisatawan Timor Leste.

“Bergabungnya Marvi di Konser Musik Crossborder Kefamenanu 2019 tentu sangat menarik. Sebab, dia memiliki talenta bagus. Kualitasnya sudah dibuktikan dalam berbagai ajang kontes menyanyi. Uniknya lagi, genre musik yang digeluti Marvi sangat beragam,” kata Ricky.

Kemampuan menyanyi Marvi tidak perlu diragukan lagi. Ia menyandang predikat juara The Voice Portugal 2018. Marvi juga tampil di Dangdut Academy (DA) Asia 2 di 2016. Di event ini, ia melaju hingga Konser 4 Besar.

“Skill bernyanyinya lengkap. Hal itu juga dibuktikan di panggung dangdut. Sebagai pribadi, Marvi juga figur yang hangat. Popularitasnya bagus, apalagi disekitar perbatasan NTT dan Timor Leste ini,” papar Ricky lagi.

Nama Marvi juga menempati peringkat teratas dari survei Kemenpar. Dia menjadi artis Tiles yang paling dinanti aksinya di perbatasan. Survei dilakukan pada awal Februari 2019.

“Konser Musik Crossborder Kefamenanu 2019 selalu dinanti. Sebab, konten pendukungnya sangat unik dan menarik. Artis dari ke-2 negara dilibatkan. Hal ini tentu sangat bagus untuk menguatkan jalinan tali persahabatan di perbatasan,” tegas Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya.

Selain Marvi, beberapa nama besar juga disiapkan. Konser Musik Crossborder Kefamenanu 2019 akan menghadirkan aksi Group Band Tipe-X dan Penyanyi Vicky Salamor. Keduanya akan beraksi pada Sabtu (18/8). Selain parade musik, ada juga beragam sajian seni dan budaya hingga Bazaar UKM TTU. Arief yang juga Menpar Terbaik ASEAN menambahkan, wisatawan akan mendapatkan experience lengkap.

“Dengan banyaknya konten, wisatawan akan mendapatkan experience yang lengkap. Sebab, TTU sangat kaya. Alam dan budayanya eksotis. Amenitas dan aksesibilitasnya bagus. Jadi, TTU ini adalah destinasi ideal untuk berlibur. Apalagi, Konser Musik Crossborder Kefamenanu 2019 akan digelar,” tutupnya.