Luna V6, HP Rp 1,5 Jutaan dengan Spek Lumayan [weekend]

Luna merilis HP terbarunya di Indonesia yang bernama Luna V6. Dengan harga Rp 1,5 jutaan, spesifikasi HP ini terbilang lumayan.

Luna V6, HP Rp 1,5 Jutaan dengan Spek Lumayan [weekend]
image
Jakarta -

Luna merilis HP terbarunya di Indonesia yang bernama Luna V6. Dengan harga Rp 1,5 jutaan, spesifikasi HP ini terbilang lumayan.

Misalnya RAM-nya yang berkapasitas 6GB dan storage 128GB, yang diklaim membuat HP ini bisa lancar memainkan game dan browsing di internet. Juga bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus alias multitasking.

"Dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB pengguna akan merasakan dahsyatnya berselancar di internet, asyiknya memainkan game-game berat yang membuat Anda bisa menikmatinya," ungkap Aldiano, Marcom Luna Smartphone, dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Membuka aplikasi percakapan, kemudian membuka e-commerce dan memainkan game berat, tidak akan membuat Anda senewen. Karena RAM yang dimiliki Luna V6 mampu menjalankan aplikasi secara bersamaan," tambahnya.

Sementara itu prosesor yang dipakainya mempunyai delapan core dengan kecepatan 1,6 GHz, yaitu Unisoc Tiger T606. Oh ya, storagenya ini bisa ditambah menggunakan micro SD dengan kapasitas hingga 256GB.

HP dengan dual SIM card hybrid ini punya baterai berkapasitas 5.000 mAh yang pengisian ulang dari kosongnya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam. Layarnya berukuran 6,5 inch HD+ dengan tipe panel IPS.

Kamera belakangnya ada tiga, dengan kamera utama 20 MP yang memakai sensor IMX376 dan kamera depan 8MP. Sistem operasinya adalah Android 12.

"Luna V6 hanya dibanderol sekitar Rp. 1.5 jutaan, dan kami memberi garansi selama satu tahun. Untuk penjualan, kami melakukan dengan system distribusi konvensional dan online. Penjualan online kami menggandeng situs belanja ternama Shopee," tutup Aldiano.

Simak Video "Lucinta Luna Ungkap Sosok Lelaki yang Tengah Dekat Dengannya"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/afr)