Lirik Lagu Aduh Mamae Viral di Tiktok, Buat Terpana Bulan Sutena

Lirik lagu Aduh Mamae populer oleh Bulan Sutena. Penasaran apa aja lirik dan chord ya? Yuk, simak selengkapnya !

Lirik Lagu Aduh Mamae Viral di Tiktok,  Buat Terpana Bulan Sutena

IntipSeleb Gaya Hidup –Jagat maya terutama Tiktok digemparkan dengan viral sebuah lagu dari Indonesia bagian Timur. Lagu berjudul ‘Aduh Mamae’ menjadi sorotan usai dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Bulan Sutena.

Diketahui, Bulan Sutena merupakan selebgram dan juga Tiktokers cantik asal Bali yang punya suara yang merdu. Di akun Tiktoknya juga ia kerap kali menyanyikan ulang lagu-lagu hits.

Baca Juga :

Kemudian, lagu Aduh Mamae ini jadi sorotan dan viral di Tiktok usai di cover oleh Bulan Sutena. Lagu itu punya nyawa dan menarik banyak masyarakat sampai FYP di Tiktok.

Bisa dikatakan awal mula nama Bulan Sutena dikenal publik dengan vitalnya lagu tersebut. Ternyata usut punya usut, lagu Aduh Mamae itu merupakan karya dari Ade La Muhu.

Ade La Muhu seorang musisi yang sering membuat konten di Instagram dan Tiktok. Berkat Bulan Sutena, lagunya itu dikenal lebih luas dan viral di masyarakat.

Ternyata, sebelumnya, Ade La Muhu merilis video klip lagu Aduh Mamae itu sudah sejak 20 November 2020 silam. Usai merilis itu, Bulan Sutena membuat lagu tersebut semakin dikenal masyarakat.

Penasaran bagaimana lirik lagu dari Aduh Mamae? Yuk, simak artikel di bawah ini! (bbi)

Bulan Sutena- Populerkan Lagu Aduh Mamae

Pinterest

Foto : Pinterest

Bulan Sutena mempopulerkan lagu Aduh Mamae yang viral sampai sekarang di jagat maya. Bulan Sutena adalah penyanyi cantik asal Bali yang suka mengcover berbagai lagu hits Tiktok.

Bakat nyanyi Bulan Sutena tidak perlu diragukan lagi. Hal. Itupun terlihat dari beberapa lagu yang di covernya menjadi viral di jagat maya.

Salah satunya lagu yang berjudul I Love Mama Mantu dan juga mengcover lagu Aduh Mamae itu berhasil viral di media sosial Indonesia. Mulai dari itu, hingga kini nama Bulan Sutena menjadi sorotan dan idola warganet Indonesia.

Nama Bulan Sutena ternyata mulai naik daun sejak tahun 2020 yang lalu berkat suara merdunya saat cover lagu. Maka, tak heran jika video-videonya yang diunggah Tiktok dan Instagram maupun YouTube sering masuk FYP dan trending yang menyebabkannya kerap diundang dalam berbagai acara stasiun televisi.

Perempuan asal Bali yang memiliki senyuman manis ini disebut mirip dengan artis Sandrinna Michelle dalam sinetron ‘Dari Jendela SMP’. Bulan Sutena mulai terkenal akan kontennya yang menyanyikan lagu duet berjudul ‘Put Your Head on My Shoulder’.

Kemudian ia masuk ke manajemen Legacy ID. Mulai dari itu, kariernya semakin melesat karena lagu-lagu lain yang dicovernya seperti; Aku Milikmu Malam Ini miliknya Pongki Barata.

Bahkan, Bulan Sutena pun berhasil menciptakan lagu yang berjudul Kang Ghosting. Usut punya usut, ternyata sebelum terjun di dunia Tiktok, Bulan Sutena mengukir prestasi di tahun 2018. Ia mendapatkan juara dalam lomba pidato berbahasa Inggris.

Bahkan ia juga pernah meraih medali emas di tahun 2019 dalam ajang Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) Pelajar Bali di cabang olahraga Kempo. Saat itu, Bulan Sutena masih menduduki bangku sekolah Menengah Atas.

Tak hanya itu, Bulan Sutena ternyata juga berbakat dalam bidang modelling. Bahkan ia pernah mengikuti ajang Top Model Indonesia di tahun 2019 dan berhasil masuk sampai dengan grand final.

Wanita ini selain punya suara yang merdu, juga memiliki wajah yang cantik. Sehingga tak salah jika Bulan Sutena berbakat dalam modeling.

Ade La Muhu

Pinterest

Foto : Pinterest

Lagu viral di Tiktok yang berjudul Aduh Mamae merupakan karya Ade La Muhu. Ade merupakan seorang musisi yang sering membuat konten di Instagram dan kanal Youtubenya.

Awal mula lagu Aduh Mamae muncul diciptakan oleh Ade La Muhu asal NTT. Lagu itu dirilis pada 2020 silam dan Ade adalah seorang Tiktok dan juga DJ.

Lagu Aduh Mamae ini ternyata sempat trending di TikTok dan banyak yang mengunggah ulang lagu itu. Bahkan banyak juga dari selebgram salah satunya Bulan Sutena dan DJ Acan masing-masing-masing-masing meng-cover lagu tersebut dengan ciri khasnya masing-masing-masing-masing.

Lagu Aduh Mamae

Pinterest

Foto : Pinterest

Lagu yang berjudul ‘Aduh Mamae’ disebut juga dengan lagu ‘Cowok Baju Hitam’ dan ‘Gadis Baju Merah’. LAagu yang dirilis tahun 2020 ini menjadi viral dan di cover oleh banyak artis yang membuat lagunya semakin terkenal.

Lagu ini dinyanyikan ulang salah satunya oleh DJ Acan dengan versi koplo dan mendapatkan views hingga lebih dari 16 juta. Lagu ini cocok untuk didengarkan ketika waktu senggang dan menemani saat beraktivitas karena nadanya membuat yang mendengar jadi senang.

Cover lagu Aduh Mamae itu populer di kanal dan juga media masing-masing-masing-masing. Jika Bulan Sutena mendapat sebanyak 7,3 juta penonton, sedangkan DJ Acan mendapatkan sebanyak 18 juta penonton.

Lirik lagu Aduh Mamae - Ade La Mahu

Pinterest

Foto : Pinterest

Lantas bagaimana lirik lagu dari Aduh Mamae ini? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Lirik lagu :

Adu mamae ada cowok baju hitam bikin saya terpanah
Tiap dia tersenyum bikin hati tergoda
Mau tanya tanya dia syapa yang punya
Siapa tau belum ada kita mu masuk tengah

Sayang ko sungguh manis
Bikin sa tertarik
Adu mamae ada cowok baju merah bikin saya terpanah
Tiap tiap-tiap tersenyuman bikin hati

Tergoda mau tanya tanya dia punya siapa
Siapa tau belum ada kita mw masuk tengah,
Sayang ko sungguh manis bikin sa tertarik

Bolehkah aku kenalan dengan mu
Boleh kah aku mencoba dekati kamu
Bolehkah aku kenalan dengan mu
Boleh kah aku mencoba dekati kamu

Sudah lama tak ada yg memeluk...
memeluk badan ini
Kesepian sendiri

Sudah lama tak ada yg menggenggam
Menggenggam tangan ini kedinginan sendiri

Harus ini
Meski itu, jangan pulang malam malam lama tidak di tanya tanya
Harus ini
Meski itu

Apa kamu kangen aku
Sudah lama tidak di perhatikan kan.
Adu mamae ada cowok baju hitam bikin saya terpanah
Tiap dia tersenyum bikin hati tergoda
Mau tanya tanya dia siapa yang punya

Siapa tau belum ada kita mu masuk tengah
Sayang ko sungguh manis
Bikin sa tertarik

Bolehkah aku kenalan dengan mu
Boleh kah aku mencoba dekati kamu
Bolehkah aku kenalan dengan mu

Boleh kah aku mencoba dekati kamu
Adu mamae…


Chord Gitar

Pinterest

Foto : Pinterest

Selain lirik lagu di atas, lagu Aduh Mamae juga memiliki chord gitar yang bisa kamu coba. Bagaimana chord gitarnya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Intro F C G

Am

Ado Mama eee
Ada cowok baju hitam

F

Bikin saya Terpana
Liat dia pun senyuman

C

Bikin hati Tergoda
Mo tanya Tanya

G

dia punya siapa
siapa tau belum ada

Am

kita mau masuk Tengah

F

senyum manis
lesung pipi

C G

bikin hati tertarik

Am
Sayang

F

ko sunggu manis
C

bikin sa tertarik
G

lia nona pe senyum manis
Am
nona ko senyum

F
bikin sa terpana
C

bikin hati ta gila gila
G
dengan nona pung
senyuman

Baca Juga :