Link nonton Film Anime Mobile Suit Gundam The Witch From Mercury 2022: Cek Sinopsis Film!

Studio Sunrise JNN rilis dunia virtual pangkalan Gundam yang akan datang di proyek Gundam Metaverse. Ini sinopsis dan link nonton filmnya.

Link nonton Film Anime Mobile Suit Gundam The Witch From Mercury 2022: Cek Sinopsis Film!
image

TOPMEDIA – Film anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury 2022, ini link nonton Mecha Bandai Namco Filmworks yang makin seru.

Berikut link nonton film Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury 2022 yang diarahkan oleh Hiroshi Kobayashi dan Ryo Ando jadi perhatian pecinta anime di Indonesia.

Film serial anime televisi dan link nonton film Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury 2022 memiliki sinopsis keren.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Dune, Perlombaan Manusia Mencari Dunia Baru

Dilansir Studio Sunrise JNN Jepang (MBS dan TBS) juga mengungkapkan berjalannya proyek film anime prekuel Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Prologue. Cek link nonton di sini.

Halaman depan situs resmi anime dan link nonton Sunrise JNN Jepang (MBS dan TBS) telah merilis visual untuk karakter utama anime, Suletta Mercury.

Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury Prologue telah melewati debut pertama kalinya pada Juli lalu di lima tempat di Jepang.

 Baca Juga: Link Nonton Film Enola Holmes 2, Berikut Sinopsis Lengkapnya

Gundam Factory Yokohama Jepang, tempat dimana patung Gundam bergerak seukuran aslinya. Gundam Unicorn seukuran aslinya di Odaiba Tokyo Jepang. Gundam Freedom seukuran aslinya di Shanghai. Gundam RX-93ffν seukuran aslinya di Fukuoka Jepang.

Studio Sunrise JNN rilis Dunia Virtual pangkalan Gundam yang akan datang di proyek Gundam Metaverse yang direncanakan Grup Bandai Namco.