LINK Film Indonesia Telegram Dengan Kualitas HD

Didalam artikel ini menjelaskan tentang beberapa link telegram yang menyediakan movie-movie yang terbaru, penasan....

LINK Film Indonesia Telegram Dengan Kualitas HD
image

PASUNDAN EKSPRES Link telegram film Indonesia tentunya sangat banyak, tetapi ada beberapa channel maupun grup telegram yang menyediakan film indonesia dengan kualitas HD.

Link telegram film Indonesia kali ini kami akan bagikan channel maupun grup telegram yang sudah menyediakan streaming dan download film indonesia terbaru maupun lama dengan kualitas HD.

Kualitas resolusi vidionya pun bermacam-macam mulai dari 480p dingga ada yang sampai 1080p. Format yang tersedia juga ada yang Bluray, mp4 dan mkv.

 

Film Romantis Indonesia

Berikut ini daftar film romantis terbaik yang pernah ada di Indonesia dengan jumlah penonton diatas 2 juta dan memiliki alur yang tidak monoton. SIlahkan disimak.

Kukira Kau Rumah. Klik Disini

Pelangi Tanpa Warna. Klik Disini

Garis Waktu. Klik Disini

Ben & jody. Klik Disini

Daer Nathan Thank You Salma Klik Disini

Virgin 2022 Klik Disini

Layangan Putus Klik Disini

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Klik Disini

 

Serial Netflix

Di grup telegram ini juga akan tersedia banyak film – film terbaru dari Netflix baik luar negeri maupun Movie Indonesia yang bisa anda totonton secara gratis tanpa harus langganan dengan Netflix.

LINK: Klik Disini

 

Film Horor Indonesia

Horor Indonesia memiliki 120.000 Subscriber. Di dalamnya berisi kumpulan film horor asli Indonesia dengan kualitas film yang bagus dan tidak bakal mengecewakan.

Horor Indonesia Klik Disini

Special Horor Klik Disini

 

Movie Sub Indo

Movie Sub Indo memiliki subscriber 110.000 dan memiliki koleksi film sekitar 950 judul. Setiap hari ada judul film baru yang di rilis di channel tersebut dengan kualitas 480p sampai dengan 1080p.

Link Klik Disini

Avatar 2 Klik Disini

 

Zona Bioskop21

Zona Bioskop 21 memiliki Anggota Grup sekitar 30.000 dan berisi 1500 Judul film. Grup ini rajin update setiap hari dan kualitas video yang diupload ada yang 480p hingga 1080p.

Link Klik Disini

 

Indonesia Movie

Film Indonesia memiliki 27.000 subscriber dan 1400 judul film di dalamnya. Channel ini sudah tidak di update lagi oleh adminnya dan terakhir aktif bulan Juni 2021, akan tetapi semua film di dalamnya masih aktif dan bisa di tonton atau diunduh.

Link Klik Disini

 

Film Indo Komedi Terbaru

Berisi beberapa film dengan genre komedi yang bisa mengocok perut anda dan membuat tawa terbahak bahak. Cocok bagi anda yang sedang ingin menghibur diri dan menghilangkan stress.

Link Klik Disini

 

Bioskop Indonesia 21

Bioskop Indonesia 21 memiliki 65.000 subscriber dan 200 an judul film. Channel ini sangat aktif dan di tiap film yang diupload selalu diberi sinopsis tentang alur cerita yang ada.

Link Klik Disini

 

Demikian yang bisa saya list tentang Link Telegram Film Indonesia Terbaru.(dbm)