Liburan Ramah Muslim ke Korea Selatan? Berikut 10 Tempat Sholat di Seoul, Masjid hingga Medical Center

Jika ingin berkunjung ke Seoul, jangan lupa siapkan itinerary yang lengkap dan detail. Bagi yang muslim juga dapat memasukkan tempat solat.

Liburan Ramah Muslim ke Korea Selatan? Berikut 10 Tempat Sholat di Seoul, Masjid hingga Medical Center
image

Cianjurpedia.com - Berlibur ke Korea Selatan merupakan impian banyak orang. Negeri ginseng tersebut menawarkan berbagai keindahan wisata dan kekayaan kuliner yang sering dimunculkan dalam drama Korea (drakor) dan variety show.

Salah satu kota di Korea Selatan yang menjadi tujuan wisatawan, tentunya adalah ibu kota Seoul. Kota metropolitan ini diketahui sebagai kota dengan populasi terbanyak di Korea Selatan, yaitu sekitar 10 juta penduduk.

Nah, jika ingin berkunjung ke Seoul, jangan lupa siapkan itinerary yang lengkap dan detail, karena pasti banyak sekali tempat indah yang ingin dikunjungi.

Bagi yang beragama Islam jangan khawatir sulit menemukan tempat untuk melaksanakan ibadah sholat lima waktu, karena di Seoul terdapat cukup banyak tempat yang menyediakan masjid atau musala.

Baca Juga: Liburan Ramah Muslim ke Korea Selatan? Berikut 10 Tempat Sholat di Busan, Dari Masjid hingga Bandara

Melansir dari Instagram Korea Tourism @KTOID pada Sabtu 11 Februari 2023 lalu, berikut adalah 10 tempat yang menyediakan masjid atau musala, untuk melaksanakan ibadah saat berkunjung ke Seoul:

Seoul Central Masjid

39 Usadan-ro 10-gil, Yongsan-gu, Seoul;