Level Infinite Buka Pra-Registrasi Dragon Nest 2: Evolution untuk iOS, Android hingga HarmonyOS

Gamer sudah bisa ikutan fase pra-registrasi game Dragon Nest 2: Evolution untuk perangkat Android, iOS, hingga HarmonyOS.

Level Infinite Buka Pra-Registrasi Dragon Nest 2: Evolution untuk iOS, Android hingga HarmonyOS

Liputan6.com, Jakarta - Level Infinite, studio milik Tencent telah membuka fase pra-registrasi untuk game MMORPG open-world terbaru yang dikembangkan oleh Shengqu Game, yaitu Dragon Nest 2: Evolution.

Informasi, seri Dragon Nest sendiri pertama kali dirilis pada 2010 dan sudah dimainkan lebih dari 300 juta pemain di seluruh dunia.

Hadir sebagai sekuel dari game sebelumnya, Anda sudah bisa mulai ikutan pra-registrasi Dragon Nest 2: Evolution secara global dan berpetualangan di dunia Alteria.

Seperti game lalu, gamer juga bisa memilih satu dari empat kelas tersedia dan mengembangkan karakter sesuai dengan gaya bermain.

Pengembang mengklaim, game ini menawarkan 32 pilihan perkembangan karakter yang bisa dipilih untuk membuat karakter menjadi unik dan kuat.

Selain itu, game juga bisa bermain bersama dengan pemain lain dalam mode multiplayer, bergabung dengan guild, berpartisipasi dalam pertempuran bos bersama, dan mendapatkan hadiah bersama sebagai teman.

Layaknya game MMORPG lainnya, pemain juga bisa berdagang sumber daya dan peralatan secara bebas dengan player lain untuk meningkatkan kemampuan.

Fitur di Dragon Nest 2: Evolution:

  • Bosses Evolution: Hadapi dungeon penuh tantangan dan aksi, baik secara solo maupun dalam tim berisi empat atau delapan pemain.
  • Cultivate Evolution: Temukan dan pelihara hewan untuk menemani player Dragon Nest 2: Evolution dalam petualangan. Setiap hewan atau pet memiliki kemampuan dan keunikan tersendiri untuk membantu pemain dalam berbagai situasi.
  • Voice and Text Communication: Berkomunikasi dengan pemain lain dengan menggunakan fitur suara dan teks sehingga bisa berbincang-bincang, berkoordinasi, atau sekadar bersenang-senang bersama dengan pemain lain.
  • Semi-Automatic Mode: Mode semi-otomatis diperkenalkan untuk membantu pemain mengoperasikan karakter mereka dengan lebih efisien.

Bagi Anda yang ingin mendaftar, berikut ini adalah cara daftar pra-registrasi Dragon Nest 2: Evolution untuk perangkat Android, iOS, dan HarmonyOS

2 dari 2 halaman

Cara Daftar Pra-Registrasi Dragon Nest 2: Evolution di Android, iOS, dan HarmonyOS

imageCara Daftar Pra-Registrasi Dragon Nest 2: Evolution di Android, iOS, dan HarmonyOS. (Doc: Level Infinite)

">

Jika Anda tertarik untuk mencoba game ini, maka bisa melakukan pra-registrasi melalui laman resmi Dragon Nest 2: Evolution.

Selain itu, Anda juga bisa men-download game ini melalui Google Play Store, Apple Store, Huawei AppGallery, atau OPPO Store.

Dengan melakukan pra-registrasi, kamu juga bisa mendapatkan banyak hadiah berharga ketika jumlah pendaftar mencapai target tertentu.

Berikut adalah daftar hadiah pra-registrasi Dragon Nest 2: Evolution:

  • 1 juta pendaftar tercapai: Glazed Amber x100
  • 2 juta pendaftar tercapai: Revive Coin x10
  • 3 juta pendaftar tercapai: Pandora's Heart x3
  • 4 juta pendaftar tercapai: Crazy Duck Hat x1
  • 5 juta pendaftar tercapai: Angelic Sheep x1

Sehubungan fase pra-registrasi Dragon Nest 2: Evolution baru dimulai untuk HP Android, iOS, dan HarmonyOs di perangkat mobile.