Leicester Dipermalukan Crystal Palace 1-4, Claude Puel Terancam Dipecat

BREAKINGNEWS.CO.ID-Leicester City dipermalukan Crystal Palace 1-4 dalam lanjutan pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris Minggu (24/2/2019) dini hari WIB di King Power Stadium, Leicester. Tak diragukan lagi jika kekalahan ini kemungkinan menyebabkan posisi Claude Puel sebagai manajer Leicester terancam. Sebagian besar dari pendukung fanatik dari klub yang disponsori perusahaan minuman suplemen dari Thailand itu sudah meminta…

Leicester Dipermalukan Crystal Palace 1-4, Claude Puel Terancam Dipecat

BREAKINGNEWS.CO.ID-Leicester City dipermalukan Crystal Palace 1-4 dalam lanjutan pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris Minggu (24/2/2019) dini hari WIB di King Power Stadium, Leicester. Tak diragukan lagi jika kekalahan ini kemungkinan menyebabkan posisi Claude Puel sebagai manajer Leicester terancam. Sebagian besar dari pendukung fanatik dari klub yang disponsori perusahaan minuman suplemen dari Thailand itu sudah meminta Puel dipecat.

Dua di antara empat gol tim tamu dicetak oleh Wilfred Zaha menit ke-70 dan injury-time 90+3, serta dari Mitchy Bhatsuayi menit ke-40 dan kapten tim Luka Milivojevic dari eksekusi penalti menit ke-81. Satu-satunya gol tim tuan rumah dibuat oleh mantan bintang Manchester United Jonny Evans menit ke-64, untuk membuat kedudukan menjadi 1-1.