Kumpulan Film Indonesia Terbaru 2023, Wajib Ditonton Dikala Kamu Penat

Menonton film adalah kegiatan yang menyenangkan. Menonton film tidak hanya menghilangkan penat tapi juga bisa menambah pengetahuan kamu. Kamu dapat menikmati berbagai film termasuk film Indonesia terbaru tahun 2023.

Kumpulan Film Indonesia Terbaru 2023, Wajib Ditonton Dikala Kamu Penat
image

SuaraBandungBarat.id - Menonton film adalah kegiatan yang menyenangkan. Menonton film tidak hanya menghilangkan penat tapi juga bisa menambah pengetahuan kamu. Kamu dapat menikmati berbagai film termasuk film Indonesia terbaru tahun 2023.

Berikut ini rekomendasi film indonesia 2023 terbaru yang bisa kamu tonton, diataranya :

1. Para Betina Pengikut Iblis

Bagi kamu yang suka genre horor, Para Betina Pengikut Iblis cocok jadi tontonan kamu. Film terbaru 2023 ini bercerita tentang tiga orang perempuan yang melakukan persekutuan dengan iblis.

Baca Juga:Seni Mindful Living: Cara Hidup Tenang dan Menghargai Hal-hal Sederhana

Sumi (Mawar Eva de Jongh) menjual gulai daging manusia, untuk bertahan hidup demi merawat ayahnya yang sakit-sakitan. Sari (Hanggini) menjadi dukun santet, setelah adiknya meninggal karena dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Begitu pula Asih (Sara Fajira) yang bersekutu demi membalas dendamnya. Lantas, bagaimana akhir dari kisah ketiganya?

2. Gita Cinta dari SMA

Gita Cinta dari SMA merupakan hasil remake dari film lawas tahun 1979, dengan judul yang sama. Mengusung genre romantis, film ini berkisah tentang Ratna (Prilly Latuconsina) yang menjadi murid baru di sekolahnya.

Ratna yang hangat, tertarik pada Galih (Yesaya Abraham), siswa populer yang dikenal bersikap dingin. Karena saling suka, keduanya kemudian menjalin hubungan asmara. Sayangnya, orang tua Ratna justru menentang.

3. Virgo and the Sparklings

Baca Juga:Suara Partai dan Kadernya Ganjar Pranowo Teratas Sebagai Capres di Litbang Kompas, PDIP: Ini Limpahan Kepercayaan Rakyat

Virgo and the Sparklings menjadi film Indonesia terbaru 2023 yang paling ditunggu-tunggu. Film superhero ini diadaptasi dari komik webtoon tahun 2017, tentang karakter Virgo yang diciptakan oleh Jan Mintaraga tahun 1973.

Mengangkat kisah Virgo alias Riani (Adhisty Zara), yang memiliki kekuatan sinestesia. Ia bisa melihat warna dari suara dan bunyi, seperti suara hujan dan bunyi musik. Selain itu, Riani juga bisa mengeluarkan api dari tangannya, dengan warna yang berubah-ubah. Beruntung, ia berteman dengan Ussy (Satine Zanita), Monica (Ashira Zamita), dan Sasmi (Rebecca Klopper), yang mau membantunya mengendalikan kekuatan.

Karena sama-sama lahir di bulan September, mereka sepakat membentuk band yang disebut Virgo and the Sparklings. Masalah muncul ketika terjadi kekacauan di kota akibat sihir jahat dari Carmine (Mawar Eva de Jongh). Mereka pun saling membantu untuk menghentikan sihir jahat Carmine dan menyelamatkan kota.

4. Bismillah Kunikahi Suamimu

Bismillah Kunikahi Suamimu bercerita tentang rumah tangga Malik (Rizky Nazar) dan Hanna (Mikha Tambayong).

Mereka melakukan konsultasi kehamilan anak pertama mereka, ke dokter kandungan di rumah sakit. Ternyata, dokter kandungan yang mereka jumpai adalah Cathy (Syifa Hadju), sahabat Hanna saat SMA sekaligus mantan kekasih Malik.

Yang mengejutkan, hasil pemeriksaan menunjukkan Hanna menderita kanker yang mengancam nyawa dan janin. Sadar bahwa hidupnya tak akan lama lagi, Hanna memohon kepada Malik untuk menikahi Cathy. Situasi makin rumit, karena Cathy berbeda keyakinan dengan Malik yang beragama Muslim.

Itulah rekomendasi film Indonesia tahun 2023 yang bisa kamu tonton! (*)

Loading...