Kson Menang Audisi Yakuza Grand Prix, Bintangi Game Like a Dragon 8!

Beberapa waktu lalu SEGA mengumumkan pemenang Audisi Yakuza Grand Prix pada livestream mereka di Tokyo. Pemenang dari audisi tersebut akan mendapatkan peran untuk game Like a Dragon 8. Dari 5 Finalis yang diumumkan pada bulan lalu, Kson menang audisi yang diadakan oleh Ryu Ga Gotoku Studios tersebut. Dirinya merupakan seorang YouTuber dan juga VTuber yang […]

Kson Menang Audisi Yakuza Grand Prix, Bintangi Game Like a Dragon 8!

Beberapa waktu lalu SEGA mengumumkan pemenang Audisi Yakuza Grand Prix pada livestream mereka di Tokyo. Pemenang dari audisi tersebut akan mendapatkan peran untuk game Like a Dragon 8.

Dari 5 Finalis yang diumumkan pada bulan lalu, Kson menang audisi yang diadakan oleh Ryu Ga Gotoku Studios tersebut. Dirinya merupakan seorang YouTuber dan juga VTuber yang merupakan bagian dari agensi VShojo.

Kson Menang Audisi, Dapatkan Peran Penting di Game Like a Dragon Terbaru

Kson menang Audisi
Pemenang Like a Dragon Gran Prix, Kson

Kson sendiri memiliki channel YouTube yaitu Kson ONAIR dengan 1,25 Juta subscribers. Kemenangannya pada Audisi tersebut membuat dirinya mendapatkan 1 Juta Yen sebagai hadiah.

Tidak hanya hadiah uang saja, dirinya juga akan memerankan peran penting pada game Like a Dragon selanjutnya. Selama livestream final audisi, produser utama Hiroyuki Sakamoto juga menjelaskan sedikit tentang peran yang akan dimainkan Kson.

YouTube video

VTuber ini akan hadir pada game Like a Dragon 8, dimana terdapat sebuah lokasi yang akan menjadi tempat berkumpulnya protagonis serta teman – temannya dan Kson akan berperan sebagai “Madonna” tempat tersebut. Dirinya akan mendapatkan model 3D serta mengisi suara karakter tersebut.

Saat pengumuman pemenang, Kson benar – benar terharu. Dirinya sangat senang dan kaget karena memenangkan audisi. Ketika menyampaikan ucapan pun, dirinya terlihat sedikit gugup dan menangis haru sambil berbicara bahwa dia akan melakukan hal ini sebaik mungkin.

Kson Gapai Cita – Cita Bertemu Kazuma Kiryu

Kson Menang Audisi Game Like A Dragon Fans Berat Kazuma Kiryu
Fans Berat Kazuma Kiryu Sejak Dulu

Memang selama ini, para fansnya tahu bahwa VTuber ini merupakan fans berat game karya Ryu Ga Gotoku Studios terutama untuk karakter protagonis utama hampir semua serinya yaitu Kazuma Kiryu.

Dan reaksi tersebut merupakan hal yang sangat wajar. Dirinya juga berbicara dalam bahasa inggris kepada para fans globalnya dengan mengucapkan bahwa dirinya berhasil dan berterima kasih kepada para fans.

Selain memerankan untuk game Like a Dragon utama terbaru, Kson dan para finalis juga akan memerankan peran kecil secara live-action untuk game Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name.

Game tersebut menceritakan tentang protagonis utama seri ini yaitu Kazuma Kiryu diantara timeline Yakuza 6 dan Like a Dragon 8. Para finalis akan hadir sebagai wanita kabaret di sebuah club dalam game.

Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name akan hadir pada tahun ini untuk platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan juga PC. Sementara itu Like a Dragon 8 akan hadir tahun 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]