Kode Redeem FF 30 Oktober 2022, Segera Klaim Untuk Dapatkan Rewardnya

Berikut ini kami sajikan kode redeem FF (Free Fire) periode Minggu, 30 Oktober 2022. Karena kode yang tersedia tidak banyak, segeralah kalian klaim

Kode Redeem FF 30 Oktober 2022, Segera Klaim Untuk Dapatkan Rewardnya

Berikut ini kami sajikan kode redeem FF (Free Fire) periode Minggu, 30 Oktober 2022. Karena kode yang tersedia tidak banyak, segeralah kalian klaim kode-kode berikut sebelum tidak bisa kalian pakai lagi karena sudah di gunakan akun lain.

Pastinya kalian para pemain setia game Free Fire sudah banyak yang mengetahui kalau menukarkan sebuah kode redeem FF setiap harinya akan mendapatkan reward gratis dari Garena. Namun apabila kalian baru-baru ini memainkan game FF (Free Fire) tersebut. Tenang saja, karena pada tulisan ini, kami tidak akan lupa membagikan syarat dan ketentuan, serta bagaimana caranya kepada kalian.

Hal yang penting dan utama harus kalian lakukan adalah masukkan kode-kode berikut pada situs resminya yakni reward.ff.garena.com. Setelah salah satu kode yang tersedia dalam tulisan ini sudah kalian masukkan, reward dari Garena nantinya baru bisa di terima melalui ingame nya.

Tetapi apabila terdapat salah satu kode redeem FF berikut yang tidak dapat kalian gunakan. Kemungkinan besar, kode tersebut sudah melebihi batas waktu penukaran atau sudah ada akun lain yang menggunakannya. Penyebab lainnya bisa juga karena pembatasan server yang tidak berlaku di server lain juga membuat kode tersebut juga tidak bisa kalian gunakan.

Daftar Kode Redeem Free Fire 30 Oktober 2022

Garena Free Fire 5
Free Fire | Garena

Mengutip dari beberapa sumber, ini dia daftar kode redeem FF (Free Fire) untuk periode Minggu, 30 Oktober 2022:

  • FFICJGW9NKYT
  • MHM5D8ZQZP22
  • XUW3FNK7AV8N
  • FF111N59GPA5
  • FF119MB3PFA5
  • FFRZDVUT7PES
Garena Free Fire Kode Redeem
Tampilan laman Reward FF | Garena

Setelah kalian mengetahui apa saja sih kode redeem yang tersedia untuk hari ini. Ini dia syarat, ketentuan, dan cara yang harus kalian ikuti agar bisa mendapatkan reward nya:

Syarat & Ketentuan Penukaran Redeem Code:

  1. Setiap kode redeem memiliki 12 karakter yang tersusun atas kombinasi susunan huruf kapital dan angka.
  2. Kode yang tersedia hanya dapat digunakan di region Indonesia saja. Artinya, kode yang kalian dapatkan dari situs berbahasa asing tentu tidak bisa digunakan.
  3. Satu akun hanya bisa menggunakan satu kode redeem saja. Apabila terdapat kode yang tidak bisa kalian pakai, berarti besar kemungkinan kode tersebut sudah hangus.
  4. Setiap kode redeem yang ada tidak bisa kalian transaksikan dengan sejumlah nominal uang.
  5. Kode redeem memiliki tanggal kadaluarsa dan hanya berlaku untuk periode tertentu.
  6. Langkah paling penting, pastikan kalian sudah bind (menghubungkan) akun kalian ke Facebook ataupun VK terlebih dahulu.

Cara Klaim Reward via Kode Redeem:

  1. Tukarkan voucher berikut melalui situs resmi garena Free Fire, yaitu https://reward.ff.garena.com/
  2. Pastikan kalian sudah masuk ke akun Free Fire yang sudah terhubung ke akun Facebook maupun akun VK.
  3. Masukkan kode redeem Free Fire (FF) terbaru pada kolom Redeem Your Code lalu pilih confirm.
  4. Hadiah item akan langsung dikirim melalui [In-game Mail].