Keren, Film Indonesia The Big 4 Berjaya di Netflix Global

The Big 4 merupakan film aksi komedi yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto itu berada diurutan kedua pada daftar film non-Inggris global streamer dengan 16,4 juta jam pad ...

Keren, Film Indonesia The Big 4 Berjaya di Netflix Global

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Indonesia berjudul The Big 4 berhasil menduduki peringkat 10 besar Netflix global. 

Film aksi komedi yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto itu berada diurutan kedua pada daftar film non-Inggris global streamer dengan 16,4 juta jam pada 12-18 Desember 2022. 

Selain di Indonesia, The Big 4 berjaya di 53 negara lainnya termasuk Argentina, Finlandia, Spanyol dan Yunani serta wilayah Asia yaitu Korea Selatan, Filipina, Taiwan, Thailand dan Vietnam. 

Sedangkan yang menduduki peringkat pertama di atas The Big 4 adalah film asal Spanyol God's Crookes Lines. 

Film ini mengisahkan Dina, seorang polisi yang bertekad menyelidiki kematian ayahnya. I

Dina kemudian mencari bukti-bukti yang mengarah pada kasus kematian ayahnya. Ia pun menuju ke sebuah pulau terpencil untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Di pulau itu, Dina justru menjadi sasaran amuk musuh-musuh ayahnya. Ia pun harus menyelamatkan diri dengan dibantu mantan anak buah ayahnya. 

The Big 4 dibintangi oleh Putri marino, Abimana Aryasatya, Arie Kriting, kristo Imanuel, Lutesha dan lainnya. 

Sebagai informasi, film ini merupakan film aksi pertama bagi Putri Mario. Ia sangat antusias memerankan karakter Dina, seorang polisi yang pemberani untuk mengungkap fakta dibalik kematian ayahnya. 

Istri dari Chicco Jerikho ini mengaku kesulitan saat harus berakting beladiri. Ia mengatakan sebelum syuting lebih fokus ke latihan fisik. 

"Ini kan film action pertana, mungkin lebih kesullitan di latihan fisiknya. Kami lakukan latihan fisik hampir 3 bulan, dari pagi sampai sore full latihan," paparnnya seperti dikutip dari Antara. 

Poster-film-The-Big-4-2.jpg(FOTO: timobros) 

Untuk memerankan sebagai polisi wanita, Putri Marino juga banyak melakukan riset dan berdiskusi dengan sutradara. 

"Kalau persiapan khusus berkunjung ke kepolisian nggak ada, kami hanya riset dan diskusi dengan pak Timo, maunya dia Dina, mau dibikin seperti apa," jelas Putri. 

Agar aktingnya mulus, ia juga belajar menembak karena ia sama sekali belum pernah memenag senjata api. "Belajar menembak, postur badan polisi seperti apa saat menembak, karena aku sama sekali belum pernah pegang pistol atau senjata apapun," terannya. 

Aksi Putri Marino sebagai polisi di The Big 4 dapat Anda saksikan di Netflix ya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.