Kelelahan jadi Faktor Kekalahan Martapura FC dari Mitra Kukar

TENGGARONG - Asisten pelatih Mitra, Amir Yusuf Pohan, mengakui jika pemainnya sedang dalam kondisi kebugaran yang tidak baik. Hal itu ia ungkapkan saat sesi jumpa pers setelah timnya dikalahkan oleh Mitra Kukar pada laga perdana Grup B Piala Presiden di stadion Aji Imbut,Tenggarong, Rabu (17/1/2018). "Hanya di babak pertama bisa maksimal. Pada saat di babak kedua…

Kelelahan jadi Faktor Kekalahan Martapura FC dari Mitra Kukar

TENGGARONG - Asisten pelatih Mitra, Amir Yusuf Pohan, mengakui jika pemainnya sedang dalam kondisi kebugaran yang tidak baik. Hal itu ia ungkapkan saat sesi jumpa pers setelah timnya dikalahkan oleh Mitra Kukar pada laga perdana Grup B Piala Presiden di stadion Aji Imbut,Tenggarong, Rabu (17/1/2018). "Hanya di babak pertama bisa maksimal. Pada saat di babak kedua pemain-pemain sudah mulai lelah," tutur Amir. 

Selain itu, dikatakan Amir, timnya kalah karena faktor adaptasi yang belum berjalan lancar. Ia mengakui jika saat ini skuadnya berubah 80 persen dibanding Liga 2 2017. "Jadi itu kendalanya. Jadi di situ akan dimasukkan untuk latihan, serta organisasi pertahanan juga sempat lengah dua kali," kata Amir. "Pemain asing kami baru tadi malam gabung. Jadi kami belum mainkan dari babak pertama. Kita juga belum tahu cara bermain dia," ujarnya.

Kendati demikian, Amir mengaku senang. Apa yang dilakukan saat latihan belakangan ini bisa diuji secara maksimal di laga melawan Mitra Kukar. "Saya cukup senang, apa yang dilakukan pada saat latihan bisa terlaksana di pertandingan tadi. Dari segi materi, memang kita akui kami kalah dari Mitra Kukar," katanya.

Di samping itu, Dua gol kemenangan Mitra Kukar diciptakan oleh pemain anyar mereka yakni Fernando Rodriguez. Mantan pemain Sevilla itu mencatatkan namanya di menit ke-43 dan 47.