Kehadiran "Tumbal Kanjeng Iblis" Menambah Semarak Film Horor Indonesia di Akhir Tahun Ini

Tumbal Kanjeng Iblis menambah semarak film horor Indonesia di akhir tahun ini yang rencananya akan tayang bersamaan pada 22 Desember 2022

Kehadiran "Tumbal Kanjeng Iblis" Menambah Semarak Film Horor Indonesia di Akhir Tahun Ini
image

INSIDEN24.COM - Kehadiran Tumbal Kanjeng Iblis menambah semarak film horor Indonesia di akhir tahun ini, film ini akan tayang di jaringan bioskop tanah air pada 22 Desember mendatang.

Film Tumbal Kanjeng Iblis ini dibintangi aktris Sheryl Sheinafia yang sekaligus menjadi debut pertamanya di film horor baginya, selain itu ada pula Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel, Yunita Siregar, dan beberapa nama lainnya.

Visinema Pictures dan Legacy Pictures menutup tahun 2022 dengan mempersembahkan film horor terbaru Tumbal Kanjeng Iblis film bertemakan aliran sesat yang disutradari oleh Mizan Fadhillah, dengan produser Angga Dwimas Sasongko.

Baca Juga: Telaga Saat Puncak, Wisata Alam Tersembunyi Menyimpan Keindahan yang Sangat Eksotik

Tumbal Kanjeng Iblis baru saja merilis teaser pertama yang diposting melalui kanal YouTube Visinema Pictures Teaser tersebut memperlihatkan secara sekilas semesta horor yang disajikan kali ini.

Dari teaser tampak Tumbal Kanjeng Iblis tidak mengabaikan beberapa elemen penting yang kental mengandung unsur tradisional.

Selain alunan tahlil ada pula penampakan tokoh dengan batik hitam dengan goresan corak bunga putih menambah nuansa kelam pada tragedi kematian yang begitu terasa membayang sejak detik pertama teaser.

Teaser Tumbal Kanjeng Iblis dibuka dengan mantra pengulangan kata ‘sirep’ ilmu sihir yang dipercaya mampu membuat sasaran tertidur pulas, seorang laki-laki memeluk seorang perempuan dari belakang keduanya memandang cermin tampak sayu dan misterius.

Baca Juga: Wisata Alam Situ Cileunca Pangalengan Wahana Seru Rafting di Sela Bukit dan Landscape Pegunungan