Kapolsek Cikedal Terima Kunjungan Silaturahmi Dari PPK Kecamatan

Kapolsek Cikedal Terima Kunjungan Silaturahmi Dari PPK Kecamatan

Polsek Cikedal, Kepala Kepolisian Sektor Cikedal Polres Pandeglang IPDA Ali Muiz Rusmana menerima kunjungan Tim Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikedal, Rabu (24/05/2023),

Adapun tim masing-masing dipimpin oleh Saudara Humaidi Zein selaku Ketua PPK Cikedal bersama 6 Anggota.

Ipda Ali Muiz Rusmana SH menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka koordinasi dan komunikasi terkait kesiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang yang tahapannya sudah mulai berjalan.

“untuk kedatangan dari rekan-rekan Tim PPK Kecamatan Cikedal di Mapolsek, tidak lain dalam rangka komunikasi dan koordinasi terkait kesiapan menghadapi Pemilu, Pileg, dan Pilpres 2024 mendatang” ujar Ipda Ali Muiz.

Disamping itu, Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim PPK Cikedal yang telah bersilaturahmi di Mapolsek Cikedal dan berkomunikasi terutama terkait pengamanan seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024 khususnya di Wilayah Kecamatan Cikedal.

“kami juga mengapresiasi Tim PPK yang telah berkunjung ke Mapolsek Cikedal, tentunya kami akan mendukung sepenuhnya kinerja PPK terutama terkait pengamanan rangkaian tahapan pemilu 2024 diwilayah Kecamatan Cikedal,” jelasnya.