Kapolsek Cibaliung Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

Kapolsek Cibaliung Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

Polres Pandeglang, Kapolsek Cibaliung Polres pandeglang AKP Edy Abbas menghadiri rapat koordinasi tingkat Muspika Kecamatan Cibitung yang di gelar di Aula kantor Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang, Kamis (25/05/2023).

Rakor ini dilaksanakan dalam rangka anev kegiatan selama sebulan terakhir serta mempersiapkan perencanaan Pelaksanaan kegiatan Jum’at curhat, yang dilaksanakan setiap jumat secara bergiliran oleh tiap – tiap kampung. Setelah selesai Rakor kemudian dilanjutkan silaturahmi Kamtibmas dengan Unsur Muspika membahas situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cibaliung Polres Pandeglang supaya tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang AKP Edy Abbas berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada juga terhadap bahayan gangguan kamtibmas. Polri mengajak masyarakat ikut serta membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.

“Masyarakat juga harus selalu waspada terhadap bahaya kriminalitas dan gangguan kamtbimas lainnya dalam rangka memelihara Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Pandeglang khususnya Polsek Cibaliung,” kata Kapolsek.

Selain itu AKP Edy Abbas juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang hadir tentang adanya call center 110 dimana layanan tersebut adalah layanan bebas pulsa untuk mendapatkan pelayanan dan informasi seputar kepolisian.