Kalian Pantas Mati, Film Adaptasi dari Korea Selatan Segera Takuti Penonton Indonesia

Kamu Pantas Mati adalah film adaptasi dari film horor msiteri Korea Selatan pada tahun 2014, yang berjudul Mourning Grave.

Kalian Pantas Mati, Film Adaptasi dari Korea Selatan Segera Takuti Penonton Indonesia
image

TANTRUM - Dunia perfilman Indonesia akan kembali menghadirkan film adaptasi. Bahkan, tidak tanggung-tangung, diadaptasi dari film dari Korea Selatan yang saat ini digandrungi penonton di Dalam Negeri.

Kalian Pantas Mati, yang merupakan film adaptasi dari film horor misteri Korea Selatan pada tahun 2014, yang berjudul ‘Mourning Grave’.  Segera bisa dinikmati penonton di bioskop Indonesia.

Versi Indonesia disutradarai oleh Ginanti Rona, dipulis oleh Alim Sudio, diproduksi oleh Paragon Pictures.

Dibintangi oleh Emir Mahira sebagai Raka, Zee JKT48 sebagai Dini, Andrew sebagai Dodit, Farandika sebagai Nino, Gaby Warouw sebagai Vanessa.

Baca Juga:Bukan Asal Terabas, Ada Etika Saat Berlibur

Film Kalian Pasti Mati akan menceritakan tentang Rakka memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal.

Ia menggunakan kemampuannya untuk menghentikan roh jahat yang dipenuhi dendam terhadap teman-teman sekolahnya dan membantu sesosok hantu cantik untuk mengembalikan ingatannya.

Trailer yang sudah rilis melihatkan peran Zee JKT48 sebagai hantu cantik bernama Dini, yang selalu mengikuti Raka.

Sampai mulailah teror sosok hantu yang memiliki dendam, mulai menganggu anak Raka dan juga anak-anak yang ada disekolah tersebut.

Penasaran dengan Film ‘Kalian Pantas Mati’ hasil dari adaptasi ‘Mourning Grave’, Jangan lupa Saksikan 16 Oktober 2022 di Bioskop.

Baca Juga:Curhatan Diana Putri! Baju Rancangannya Dipakai Personel Blackpink