Jawaban Marshel Widianto soal Pas Foto 'Buku Nikah' Bareng Celine Evangelista

Ini dia jawaban Marshel Widianto pas foto 'buku nikah' bareng Celine Evangelista yang viral.

Jawaban Marshel Widianto soal Pas Foto 'Buku Nikah' Bareng Celine Evangelista
image
Jakarta -

Pas foto ala buku nikah Marshel Widianto dan Celine Evangelista viral. Kedekatan keduanya yang berawal gimmick mulai dipertanyakan keseriusannya.

Unggahan pas foto tersebut langsung jadi perhatian. Ada yang mendoakan Marshel Widianto dan Celine Evangelista benar-benar nikah ada juga yang masih keukeuh itu bagian dari proyek pekerjaan mereka.

"Banyak banget (dibilang gimmick) settingan program. Semua dilakukan memang di-setting, tapi kita nggak ada yang tahu dari bercanda bisa menjadi ada," kata Marshel Widianto ditemui di Ciputat, Tangerang Selatan saat meluncurkan bisnis kuliner terbarunya.

Sang komika tetap memberikan jawaban menggantung. Marshel Widianto berseloroh dirinya nanti tak akan lagi jadi sasaran wawancara bila bicara seorang diri.

"Doain sajalah. Ntar kalau gue bilang, nggak ada lagi yang ngejar gue," seloroh Marshel Widianto.

"Nggak bisa ngasih statement karena takut melewati batas. Aminin saja. Biar bareng saja gitu. Kalau sudah bareng, baru kita buka bareng-bareng gitu," sambungnya.

Marshel Widianto bicara soal kemungkinan dirinya menikah dengan Celine Evangelista. Bukan hanya biaya, banyak yang harus diperhatikan termasuk empat anak Celine Evangelista.

"Karena nikah kan butuh biaya gede, apalagi kalau anaknya empat ya. Jadi, doain saja," ujar Marshel Widianto.

"Ini salah satu bukti nyata gua kalau gua serius dalam kehidupan gua, jadi doain aja."

Marshel Widianto dan Celine Evangelista kerap menunjukkan keakraban dan kedekatan mereka. Bahkan Marshel Widianto sudah dekat dengan anak-anak Celine Evangelista.

(pus/wes)