Jadwal Tayang Film Black Adam di Bioskop Indonesia, Dwayne Johnson Jadi Superhero

Nantikan Dwayne Johnson The Rock hingga Pierce Brosnan di film Black Adam bulan ini.

Jadwal Tayang Film Black Adam di Bioskop Indonesia, Dwayne Johnson Jadi Superhero

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jadwal tayang film Black Adam di bioskop Indonesia yang dibintangi Dwayne Johnson atau The Rock akhirnya diumumkan. Black Adam akan menjadi film superhero pertama bagi aktor Dwayne Johnson.

Black Adam siap menyapa penonton sebagai film superhero terbaru di tahun 2022 ini. Sejak awal produksi, film Black Adam menarik perhatian fans karena perdana menampilkan Dwayne Johnson dalam film superhero.

Daftar Isi

Film Black Adam disutradarai oleh Jaume Collet-Serra. Selain The Rock, film Black Adam tersebut juga menggandeng nama aktor-aktor ternama mulai dari Pierce Brosnan yang ikonik dengan aktingnya sebagai James Bond.

Poster film Black Adam dibintangi The Rock

Selanjutnya ada aktor muda Noah Centineo yang populer dari To All the Boys I've Loved Before hingga Viola Davis yang selama ini dikenal sebagai Amanda Waller di DC Universe. Nah, inilah jadwal tayang film Black Adam di bioskop.

Baca Juga: Jadwal Tayang 4 Film Marvel Terbaru Ini Diundur, Blade Hingga Fantastic Four

Jadwal Tayang Black Adam

Film Black Adam akan tayang pada 21 Oktober 2022 di bioskop secara global. Namun, Anda dapat menyaksikannya lebih cepat di Indonesia. Warner Bros. Indonesia mengumumkan, film Black Adam akan tayang mulai 19 Oktober 2022 di bioskop Indonesia.

Film Black Adam sendiri pada hari Kamis 13 Oktober 2022 saat ini sedang menggelar world premiere dengan dihadiri para pemeran utamanya. Saksikan film Black Adam dibintangi The Rock yang akan menjadi era baru di DC Universe.

Poster film Black Adam dibintangi The Rock

Di poster film Black Adam tertulis, "Masa para pahlawan sudah berakhir". Black Adam bercerita tentang seorang budak yang mati dan terlahir kembali dengan mendapatkan kekuatan dari dewa-dewa kuno hampir 5000 tahun lalu.

Black Adam kini dibebaskan dari makam duniawinya dan siap melakukan keadilan yang berbeda di dunia modern. Film ini juga menampilkan karakter Carter Hall (Aldis Hodge), Al Rothstein (Noah Centineo), Doctor Fate (Pierce Brosnan) hingga Amanda Waller (Viola Davis).  

Baca Juga: 3 Drakor Terbaru Tahun 2022 di Prime Video Indonesia, Drakor Romantis Ini Siap Tayang

[embedded content]

Karakter Black Adam sendiri dikisahkan sebagai sosok yang tidak ada satupun di dunia ini yang bisa menghentikannya. Saksikan Black Adam sebagai film superhero perdana bagi The Rock sekaligus Pierce Brosnan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri