Jadwal Tayang dan Streaming Film Indonesia Terbaru, Berbalas Kejam yang Akan Rilis Tahun 2023

Film Berbalas Kejam yang bergenre Thriller menampilkan Reza Rahardian dan Laura Basuki sebagai pemeran utama, tayang pada februari 2023

Jadwal Tayang dan Streaming Film Indonesia Terbaru, Berbalas Kejam yang Akan Rilis Tahun 2023
image

JURNALACEH.COM - Aktor ternama tanah air Reza Rahadian kembali tampil dalam film terbaru yang bertajuk Berbalas Dendam. Film ini merupakan garapan Amazon Original yang bekerja sama dengan Tiger Wong Entertainment dan disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja.

Pemeran lainnya juga dari aktor dan artis terkenal, diantaranya Laura Basuki, Yoga Pratama,  Hayday Salishz, Niken Anjani, Athar Barakbah, dan Irgi Fehrezi.

Film bergenre thriller ini akan tayang pada 16 februari 2023, dan dapat di tonton melalui platform streaming video yaitu Prime Video. Simak sinopsis dan alur ceritanya berikut ini.

Baca Juga: Oak Tree Emerald Semarang Hotel, Penginapan Paling Populer di Jawa Tengah, Yuk Booking Sekarang

Berbalas kejam menceritakan tentang Adam, yaitu seorang arsitek yang mengalami trauma yang sudah berlangsung 2 tahun belakangan. Traumanya di sebabkan oleh pembunuhan keluarganya di depan matanya sendiri.

Ia berniat balas dendam pada pembunuh tersebut. Hingga akhirnya ia dilema, antara melupakan dendamnya, atau tetap menghidupkan dendam tersebut dan menemukan sisi kelam dirinya yang notabennya tidak pernah diketahuinya.

Film ini akan menampilkan perjalanan emosi dari seseorang yang haus akan balas dendam. Dari trailernya, film Berbalas Kejam menvisualisasikan nuansa gelap dan menegangkan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Kuliner Malam Solo Paling Terkenal dan Populer

Direktur Prime Video Asia Tenggara yaitu David Simonsen mengatakan, film ini akan menyajikan kisah yang unik dan memikat terkait balas dendam. Alur kisahnya juga sengaja dibuat penasaran agar membuat penonton terkejut dengan ending dari film tersebut.