Istri ketiga Vincent Raditya melahirkan baru seminggu menikah, netizen: Ini orang hobi koleksi bini dan anak

Pilot dan Youtube Vincent Raditya mendadak buat heboh, lantaran istri ketiganya melahirkan baru seminggu menikah. Hobi koleksi bini..

Istri ketiga Vincent Raditya melahirkan baru seminggu menikah, netizen: Ini orang hobi koleksi bini dan anak
image

 

Hops.ID - Vincent Raditya jadi bahan pembicaraan ramai nih di jagat dunia maya. Para netizen sampai terheran-heran dengan kabar lahirnya anak Vincent Raditya bersama dengan istrinya, Fanny Margaretha.

Yang membuat netizen heboh adalah karena keduanya baru saja menikah sepekan yang lalu. Vincent Raditya menikah dengan Fanny Margaretha di tanggal 19 November 2022 lalu di mana berlangsungnya pernikahan tersebut secara sederhana saja dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga keduanya saja.

Namun, selang seminggu dari hari pernikahan tersebut, Vincent Raditya memposting momen kelahiran anaknya.

Baca Juga: Puas mainkan Venna Melinda, Ferry Irawan mendadak kaya raya, akal liciknya terbongkar: Mama papa aku trauma

Para netizen langsung kaget, baru saja menikah kok sudah lahiran. Bisa diketahui, bahwa Vincent Raditya belum lama melangsungkan pernikahan. Pernikahan ini menjadi pernikahan ketiganya.

Vincent Raditya sebelumnya sudah menikah dengan Vegnan Acni dan Novita Condro. Namun semuanya sudah bercerai, dan kini dirinya menikah untuk ketiga kalinya.

Vincent Raditya menikah dengan Fanny Margaretha saja menuai banyak kontroversial.

Bagaimana tidak, kedua pasangan tersebut terpaut perbedaan usia sampai 17 tahun. Vincent sendiri sekarang berusia 38 tahun, sedangkan Fanny berusia 21 tahun. Melihat postingan terbaru, Vincent telah menggendong putrinya. Dimana putrinya diberi nama Avelina Raditya.

Baca Juga: Teddy Syach harusnya malu kawin lagi, ini postingan terakhir Rina Gunawan sebelum wafat: Seperti itulah lelaki