Iriana Jokowi Hadiri Gelar Ragam Kuliner Nusantara di Depok

BREAKINGNEWS.CO.ID - Istri Calon Presiden nomor urut 01 Iriana Joko Widodo hadir dalam acara Ragam Kuliner Nusantara di Pesona Square Mall, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, pada Sabtu, 7 April 2019. Acara yang diselenggarakan oleh Perempuan Jenggala ini digelar dalam rangka menyambut Hari Kartini yang akan jatuh pada 21 April nanti sekaligus untuk memperkenalkan kebudayaan…

Iriana Jokowi Hadiri Gelar Ragam Kuliner Nusantara di Depok

BREAKINGNEWS.CO.ID - Istri Calon Presiden nomor urut 01 Iriana Joko Widodo hadir dalam acara Ragam Kuliner Nusantara di Pesona Square Mall, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, pada Sabtu, 7 April 2019. Acara yang diselenggarakan oleh Perempuan Jenggala ini digelar dalam rangka menyambut Hari Kartini yang akan jatuh pada 21 April nanti sekaligus untuk memperkenalkan kebudayaan dan kuliner Nusantara.

Perhelatan kali ini merupakan yang ketujuh kalinya digelar di seluruh Indonesia dan tahun ini mengangkat tema "Kreasi Kue Tradisional". Di lokasi kegiatan tersebut Iriana yang ditemani oleh Mufidah Jusuf Kalla, tampak mendatangi sejumlah stan yang menyajikan beragam makanan tradisional dari berbagai daerah di Indonesia.

Ketua Umum Perempuan Jenggala, Vicky W. Kartiwa mengatakan peran perempuan terhadap berkembangnya industri kuliner sungguh luar biasa. Oleh karena itu, dengan adanya acara tahunan Ragam Kuliner Nusantara diharapkan dapat lebih memotivasi wanita Indonesia untuk dapat terus mengembangkan dan menjaga kebudayaan kuliner Indonesia.

Perempuan Jenggala sendiri merupakan organisasi sosial yang memperjuangkan kesetaraan, meningkatkan kesejahteraan, dan kesehatan sehingga tercipta perempuan Indonesia yang tangguh, profesional, kapabel, dan dapat melahirkan generasi penerus bangsa terdidik di masa-masa yang akan datang.