Ini Sederet Film Indonesia Yang Tembus 1 Juta Penonton pada 2022, Ada Miracle In Cell No 7

Film Miracle in Cell No. 7 yang dibintangi Vino G. Bastian berhasil membuat penonton penasaran. Cek infonya di sini.

Ini Sederet Film Indonesia Yang Tembus 1 Juta Penonton pada 2022, Ada Miracle In Cell No 7
image

KABAR JOGLOSEMAR - Jumlah penonton film Miracle in Cell No. 7 berhasil menyusul film Indonesia lainnya yang tembus di angka 1 juta lebih penonton di tahun 2022.

Selain Miracle in Cell No. 7, KabarJoglosemar.com akan sajikan untuk Anda sederet film Indonesia terbaru di tahun 2022 yang berhasil tembus 1 juta penonton lebih di bioskop.

Baca Juga: Viral Penonton Tempuh Jarak 113 Km Pakai Motor Untuk Nonton Film Miracle In Cell No. 7

Film Miracle in Cell No. 7 yang dibintangi Vino G. Bastian berhasil membuat penonton penasaran.

Film ini mengadaptasi film Korea populer yang tentunya akan menguras air mata. Bagi Anda yang belum nonton film ini, Miracle In Cell No 7 sangat cocok ditonton bersama keluarga ataupun teman.

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, akting dari para pemain juga membawa film ini sukses digemari oleh penonton di Indonesia. Alhasil, film Miracle in Cell No. 7 berhasil tembus 1 juta penonton dalam 4 hari penayangan dan bergabung dengan deretan film Indonesia terbaru di tahun 2022.

Berikut KabarJoglosemar.com informasikan untuk Anda daftar film Indonesia yang tembus 1 juta penonton, simak di bawah ini :

1. KKN di Desa Penari

Film horor KKN di Desa Penari menempati peringkat pertama dengan jumlah penonton sebanyak 9,23 juta penonton di tahun 2022.