Indonesia Berhasil Adaptasi Film Perfect Stangers dengan Ciamik Berkat Alur dan Aktornya, Simak Sinopsisnya!

Berikut ini informasi seputar film terbaru yang merupakan adaptasi dari Perfect Stangers yang diperanlan beberapa tokoh ternama.

Indonesia Berhasil Adaptasi Film Perfect Stangers dengan Ciamik Berkat Alur dan Aktornya, Simak Sinopsisnya!
image

INFOSEMARANGRAYA – Siapa di antara kalian yang udah pernah nonton film Perfect Strangers asli dari Italia? Sekarang negara kita ada di urutan 21 sebagai salah satu negara yang ikut mengadaptasi film ini lho!

Akhir-akhir ini, industri film Indonesia dapat dibilang mulai berkembang dengan signifikan. Terutama pada film-film Indonesia yang merupakan sebuah film adaptasi dari film luar negeri.

Salah satu film adaptasi yang berhasil digarap yaitu Perfect Strangers. Film ini tayang pada tanggal 20 Oktober 2022 melalui layanan streaming Prime Video.

Baca Juga: Link Nonton Film Perempuan Bergaun Merah (2022)! Ini Akses Resmi yang Bisa Digunakan

Film ini dibintangi oleh para aktor-aktor ternama di Indonesia seperti, Vino G. Bastian, Jessica Mila, dan Adipati Dolken.

Tidak heran jika banyak penonton yang menanti film ini karena tertarik dengan para aktornya.

Secara garis besar, film ini menceritakan tujuh sahabat yang masing-masing sudah memiliki rumah tangga dipertemukan kembali di suatu jamuan makan malam.

Namun, pertemuan ini justru menjadi sebuah petaka di antara mereka. Di tengah makan malam mereka, ada salah satu di antara mereka yang yang mengusulkan untuk bermain sebuah game yang menjebak.

Baca Juga: Link Nonton Film Perempuan Bergaun Merah 2022 yang Baru Resmi Tayang di Bioskop Tanah Air, Buruan Klik!