HoyoVerse Sudah Buka Pra-Registrasi Honkai: Star Rail

Pra-registrasi bisa dilakukan dengan mengunjungi Hoyo Link pada PC, iOS, Android.

HoyoVerse Sudah Buka Pra-Registrasi Honkai: Star Rail
image
Jakarta: Honkai: Star Rail telah membuka tahap pra-registrasi pada 10 Februari 2023. Para pemain bisa menjadi yang pertama untuk masuk ke game terbaru dari HoYoverse, developer Genshin Impact.
 
Pra-registrasi bisa dilakukan dengan mengunjungi Hoyo Link pada PC, iOS, Android. Epic Games Store juga akan menyediakan game tersebut.
 
Honkai: Star Rail sendiri merupakan game yang bertemakan luar angkasa dengan genre RPG, jarak tempuh pemain untuk melakukan eksplorasi ke dunia penuh misteri. Game ini mengusung elemen turn-based combat, yang berarti pemain akan bergiliran melakukan serangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, game ini akan banyak sekali teka-teki yang harus dipecahkan oleh pemain. Teka-teki tersebut juga akan tersebar di seluruh penjuru peta. 
 
Honkai: Star Trail mempunyai alur cerita yang dinilai imersif. Cerita-cerita tersebut akan tergabung dengan cara menyatukan berbagai melodi antarbintang. Untuk tahap beta, yang sudah bisa dicoba atau dimainkan adalah cerita dari awal mula petualangan yang akan mewarnai final game.
 
Pemain saat ini hanya mengetahui permulaan cerita dari Herta Space Station yang kemudian pemain diajak untuk berpetualang ke Jarilo-Vi dan Xianzhou Luofu. Jarilo-Vi sendiri biasanya mempunyai banyak sekali ancaman yang diselimuti oleh putihnya salju, sangat disarankan untuk pemain lebih waspada di daerah Jarilo-Vi.
 
Sedangkan untuk Xianzhou Luofu merupakan daerah pada kapal Silkpunk yang penduduknya sudah mencapai keabadian dan daerah tersebut mengajak para pemain untuk berfantasi dan berimajinasi untuk petualangan-petualangan yang sudah menanti pada final game yang akan dirilis nanti. 
 
Selain petualangan yang menanti para pemain, banyak hadiah-hadiah dan bonus untuk para pemain. Hadiah-hadiah yang menanti adalah senjata-senjata yang sangat cocok untuk pemain-pemain baru yang bertujuan untuk memudahkan para pemain dalam melaksanakan petualangan yang akan datang.
 
Selain itu, bonus yang akan didapat untuk para pemain adalah pemain akan mendapatkan 20 Star Rail Pass sekaligus karakter yang dapat dimainkan saat game sudah rilis.
 
Honkai: Star Rail sudah mengkonfirmasi bahwa game tersebut bisa dimainkan di PC, IOS, Android, dan juga Epic Games. Kabar gembiranya adalah ia sudah mendukung cross-play. Ini berarti gamer Android atau iOS bisa bermain bersama gamer PC serta Epic Games. (Christopher Louis)