Home for Rent, Film Baru Sutradara Ladda Land Tayang 21 Juni

Film horor terbaru Thailand garapan sutradara Ladda Land, Home for Rent, akan tayang di bioskop Indonesia mulai 21 Juni.

Home for Rent, Film Baru Sutradara Ladda Land Tayang 21 Juni
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Film horor Thailand Home for Rent akan segera tayang di bioskop Indonesia. Home for Rent merupakan film horor terbaru yang digarap Jim Sophon Sakdaphisit, sutradara Ladda Land (2011).

Kepastian jadwal tayang itu diumumkan Feat Pictures dalam unggahan di media sosial pada Selasa (6/6). Hal itu diumumkan sambil mengunggah poster film tersebut.

"Dari studio yang memproduksi The Medium. Jangan lewatkan horor Thai terlaris tahun ini, Home for Rent, hanya di bioskop mulai 21 Juni," pengumuman distributor film tersebut.

Poster yang diunggah menampilkan kamar yang begitu berantakan. Tiang gorden tampak miring seperti ditarik, barang tercecer di mana-mana. Matras dan selimut tak lagi di atas dipan.

Dipan malah tampak seperti tempat untuk ritual. Ada boneka orang di atasnya, lilin, serta bunga-bunga. Ada pula lambang misterius yang diduga dibuat dari darah.

[Gambas:Video CNN]

Berdasarkan laman IMDb, Home for Rent terinspirasi dari kisah nyata yang menyeramkan. Home for Rent menceritakan pemilik rumah yang mulai menyadari keanehan dari sosok yang menyewa rumahnya.

Awalnya, penyewa itu terlihat seperti orang biasa bahkan sempurna untuk menempati rumah tersebut. Namun, ia ternyata anggota sekte gelap yang meneror pemilik rumah dan mencari mangsa berikutnya untuk dikorbankan.

Pemilik rumah pun kini bertekad melindungi keluarganya dari sekte gelap.

Film tersebut dibintangi Weir Sukollawat Kanarot (Bangkok Breaking, Ghost is All Around), Mew Nittha Jirayungyurn (I See Dead People, A Gift), dan Tai Penpak Sirikul (10 Years Ticket, Girl from Nowhere).

Kisah Home for Rent ditulis Cook Tanida Hantaweewatana yang sebelumnya juga dikenal lewat banyak proyek hit Thailand, seperti drama dan film Bad Genius, drama Great Men Academy, serta tiga musim Hormones.

Home for Rent juga memperpanjang portofolio horor sutradara Jim Sophon Sakdaphisit. Sebelumnya, ia menuliskan naskah untuk tiga film hit horor Thailand, Shutter (2004), Alone (2007) dan Phobia (2008).

Dalam sejumlah proyek horor lainnya, seperti Coming Soon (2008), Ladda Land (2011), The Promise (2017), hingga The Stranded (2019), Jim Sophon juga berlaku sebagai sutradara dan penulis naskah.

Home for Rent telah tayang lebih dulu di Thailand. Kini, film horor Thailand tersebut siap tayang di bioskop Indonesia mulai 21 Juni.

(chri)

[Gambas:Video CNN]