Hearthstone Perkenalkan Year of the Wolf dan Updates Core Set di Bulan April

Hearthstone sambut Year of the Wolf bersamaan peluncuran Festival of Legends, Ekspansi terbaru tahun 2023.

Hearthstone Perkenalkan Year of the Wolf dan Updates Core Set di Bulan April

Hearthstone sambut Year of the Wolf bersamaan peluncuran Festival of Legends, Ekspansi terbaru tahun 2023. Tahun ini, kita akan melihat update untuk Core Set pada bulan April tahun ini.

Hearthstone Year of The Wolf Rotasi Ekspansi untuk Standard

Hearthstone Year of The Wolf
Year of the Wolf terbagi 3 Fase

Ucapkan perpisahan untuk ekspansi Forged in the Barrens, United in Stormwind, dan Fractured in Alterac Valley karena ekspansi – ekspansi tersebut akan berpindah dari Standard. Setelah rotasi, Standard akan terdiri dari Voyage to the Sunken City, Murder at Castle Nathria, March of the Lich King, dan Festival of Legends dengan update Core Set.

Pada update ini terdapat beberapa hal yang telah ditambahkan maupun kembali. Untuk Keyword, Salah satu keyword yang telah diupdate adalah Tradeable. Keyword ini pertama kali diperkenalkan pada set United in Stormwind.

Tradeable akan menjadi keyword umum mulai dari tahun ini. Karena Tradeable hanya ada di United in Stormwind dan Fractured in Alterac Valley, pihak developer akan menambahkan kartu – kartu dari ekspansi tersebut kedalam Core Set. Tentunya kartu Tradeable baru akan diperkenalkan selama Year of the Wolf dan kedepannya.

Sementara itu, keyword yang kini kembali adalah Magnetic. Keyword ini hadir di beberapa kartu Mechs di The Boomsday Project. Mech dengan keyword Magnetic dapat dimainkan seperti biasa atau diletakkan di kiri Mech lain pada board agar dapat bergabung dan memberikan status, effect dan lainnya kepada Mech lain tersebut.

Magnetic ini ditambahkan secara sementara kedalam Core dan tidak akan wajib untuk bertahan di Core setelah update ini.

Priest mendapat penambahan untuk mekanik classnya. Selama ini, Class Priest berfokus dengan heal yang mungkin tidak terasa kuat dibanding class lainnya dengan armor dan damage.

Oleh karena itu, Priest mendapatkan keyword baru yaitu Overheal. Keyword ini akan membuat heal menjadi lebih fleksibel dan menguntungkan. Kartu yang memiliki effect Overheal akan mengaktifkan effectnya ketika mereka di heal melebihi darah maksimal mereka. Tentunya keyword ini akan menjadi class keyword umum untuk Priest seperti layaknya keyword Combo pada class Rogue.

Hearthstone Year of the Wolf akan terbagi 3 phase yang berjalan selama satu tahun penuh. Informasi lainnya dapat dilihat pada situs resmi Hearthstone.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]