Harapan Reza Rahadian di Ultah ke-36, Ingin Terus Berkarya di Industri Film Indonesia

Harapan Reza Rahadian di Ultah ke-36, Ingin Terus Berkarya di Industri Film Indonesia. Dan bisa membangkitkan karyanya kepada penggemar

Harapan Reza Rahadian di Ultah ke-36, Ingin Terus Berkarya di Industri Film Indonesia
image

DKYLB. COM (6/3/2023) - Minggu, 5 Maret 2023, aktor Reza Rahardian genap berusia 36 tahun. Reza salah satu aktor yang selalu sukses memerankan banyak tokoh di blantika perfilman tanah air.

Lewat akun media sosial instagram yang dikelola manajemennya, ia mengungkapkan sejumlah harapan di hari istimewanya itu.

"Semoga saya bisa terus berkarya, bisa terus membagikan karya saya ke teman-teman," kata Reza Rahadian seperti dikutip dari akun Instagram @officialpolarez, Senin (6/3)

Pemilik nama lengkap Reza Rahardian Matulessy ini sadar bahwa para penggemar punya andil yang besar dalam peningkatan karirnya di industri film tanah air.

Tanpa mereka, lanjut Reza, ia tidak akan pernah meraih kesuksesan hingga saat ini.

"Saya tahu itu (penggemar) artinya besar sekali. Tanpa doa dan support dari kalian semua, ceritanya mungkin akan berbeda lagi," ujarnya.

Pemeran tokoh BJ Habibie ini berharap agar penggemarnya juga bisa mendapatkan kebahagiaan.

"Rasa yang paling indah yang bisa kita celebrate bersama-sama adalah cinta dan kasih. Mudah-mudahan banyak orang yang menemukan cintanya," kata Reza Rahadian.

Dalam unggahan hari ulang tahunnya, banyak rekan-rekan artis yang menyapa dan memberi ucapan selamat. Di usianya yang ke-36, Reza rupanya masih betah sendiri.

"Happy birthday Reza, sehat sukses dan bahagia selalu," tulis Audy Item.

"Selamat bertambah umur sayang. Makin bersinar dan bermanfaat," ucap Marcella Zalianty.

[Slamet Supriyadi)