Hampir Ganti Pemain, Ernest Prakasa Sebut Abdur Arsyad Terancam Absen Dari 'CEK TOKO SEBELAH 2'

Dalam waktu dekat film CEK TOKO SEBELAH 2 garapan sutradara Ernest Prakasa akan segera tayang. Simak selengkapnya di sini!

Hampir Ganti Pemain, Ernest Prakasa Sebut Abdur Arsyad Terancam Absen Dari 'CEK TOKO SEBELAH 2'

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat film CEK TOKO SEBELAH 2 garapan sutradara Ernest Prakasa akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia. Rencananya, CEK TOKO SEBELAH 2 siap tayang pada 22 Desember 2022.

Pastinya selama proses penggarapan ada banyak tantangan bagi Ernest selaku sutradara. Salah satunya, ketika Abdur Arsyad terancam absen.

Saat ditemui di Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, Kamis (15/12) Ernest mengatakan bahwa kala itu ia sampai casting pemain baru untuk menggantikan Abdur.

•

1. Tak Jadi Diganti

image

Akan tetapi hal itu tak jadi dilakukan karena setelah bermanuver sedemikian rupa, Abdur bisa mencocokkan jadwal dan bisa kembali terlibat dalam film garapannya ini.

"Salah satunya tantangan tokoh Vincent yang hampir diganti aktornya, karena Abdur sempat nggak bisa ikut," ungkap Ernest Prakasa.

2. Sudah Dapat Pengganti

"Nah saya udah casting pengganti tapi saya mikir lagi ini pemeran Nathalie (Gisel) udah diganti masa Vincent (Abdur) juga, tapi akhirnya Vincent tetap diperankan oleh Abdur," lanjutnya.

Selain itu, Saat ditanyakan lebih lanjut, sayangnya Ernest enggan membocorkan siapa kandidat yang terpilih memerankan tokoh Vincent yang diperankan Abdur di CEK TOKO SEBELAH 2.

"Adalah nama nama yang kita casting, nggak usah kita sebutin di sini tapi akhirnya tetap Abdur berperan sebagai Vincent," tukasnya.