Hadirkan Inspirasi Kisah Cinta Beda Usia, Sudah Nonton Webseries Closeup #SpeakUpForLove?

Dibintangi oleh Abibayu, webseries dengan judul KALA CINTA TAK PANDANG USIA bisa berikan banyak tips penting yang related dengan kisahmu!

Hadirkan Inspirasi Kisah Cinta Beda Usia, Sudah Nonton Webseries Closeup #SpeakUpForLove?

Kapanlagi.com - Lagi galau karena menjalin hubungan cinta beda jarak usia yang cukup jauh dengan pasangan? Rasanya ingin menjalani hubungan cinta yang tenang seperti orang lain pada umumnya, tapi jarak usia yang cukup jauh bikin kisah cintamu jadi nggak biasa sehingga memancing komentar dari orang-orang di sekitar.

Mulai gelisah saat menghadapinya? Jangan galau dulu, coba petik inspirasi penuh makna yang dihadirkan oleh webseries #SpeakUpForLove dari Closeup yuk! Dibintangi oleh Abibayu, webseries dengan judul KALA CINTA TAK PANDANG USIA bisa berikan banyak tips penting yang related dengan kisahmu!

Kisah Kala dan Anjani yang Menjalin Hubungan Cinta dengan Jarak Usia yang Cukup Jauh

Dibintangi oleh Abibayu, webseries persembahan Closeup yang satu ini menceritakan tentang hubungan Kala dan Anjani yang bisa dibilang nggak biasa. Kala adalah seorang pria berusia 29 tahun yang bekerja sebagai Copywriter. Sementara itu sang kekasih Anjani adalah seorang perempuan dengan karier yang sukses di usianya yang ke-38 tahun.

Sejak awal banyak yang sudah mempertanyakan hubungan mereka karena jarak usia yang cukup jauh membuat hubungan mereka dianggap nggak setara. Bahkan, teman dekat Kala sendiri sering memberi komentar miring tentang hubungan mereka yang dianggap pacaran dengan sosok yang lebih cocok menjadi tante.

Konflik Semakin Terasa Saat Mereka Jadi Rekan Sekantor

Awalnya, Kala dan Anjani berkarier di kantor yang berbeda. Hingga akhirnya suatu hari Anjani mendapat job offering di tempat kerja Kala sebagai Creative Director. Di sinilah hubungan mereka menjadi bahan perbincangan rekan-rekan kerja lain di kantor.

Sebagai sosok yang lebih senior, Anjani memiliki posisi yang lebih tinggi disbanding Kala. Hal ini yang membuat banyak anggapan miring karena teman-teman Kala menganggap bahwa ia hanya pansos. Nggak hanya itu saja, banyak juga yang menganggap kalau hubungan cinta sekantor bisa mengurangi profesionalisme dalam bekerja karena bisa menimbulkan berbagai drama saat ada masalah.

Konflik yang dialami Kala dan Anjani sangat related dengan apa yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Sebagian masyarakat Indonesia menganggap hubungan cinta dengan jarak usia yang jauh, terutama jika yang lebih tua adalah perempuan, dianggap tidak pantas. Padahal, anggapan tersebut bisa dibilang salah karena cinta seharusnya tidak memandang perbedaan usia. Memilih pasangan harusnya lebih memandang kepribadian dan sifat yang dimiliki. Selama saling cocok, bisa saling memahami, dan mau saling berusaha, tinggal dijalani dengan penuh keyakinan saja.

Kala dan Anjani Sepakat untuk #SpeakUpForLove

Teman-teman sekantor sering membicarakan hubungan mereka membuat Kala semakin gerah. Sebaliknya, Anjani lebih memilih untuk bersikap sabar dan meminta Kala untuk mengabaikan semuanya karena pasti mereka akan diam dengan sendirinya. Namun, yang terjadi malah sikap teman-temannya yang semakin keterlaluan.

Demi mengatasi hambatan dalam hubungan cinta mereka, Kala dan Anjani pun sepakat untuk #SpeakUpForLove. Keduanya mengaku jika memang menjalin hubungan, tapi tetap berkomitmen untuk menjaga profesionalitas selama di kantor.

Apakah Kala dan Anjani bisa menghadapi berbagai tantangan hubungan berbeda usia ini dengan baik? Atau malah kisah mereka akan berakhir begitu saja? Langsung saja tonton webseries selengkapnya di Instagram @closeupid, akun TikTok resmi Abibayu (@abibayugk) dan Vidio. Siapa tahu bisa memberikan banyak inspirasi atas kisah cinta yang sedang dihadapi.

Bukan cinta namanya kalau nggak menghadapi berbagai rintangan yang ada. Jika kamu juga sedang mengalami dilema yang sama, saatnya #SpeakUpForLove dengan berani dan penuh percaya diri menggunakan pasta gigi Closeup Everfresh. Mengandung Triple Fresh Formula dengan kombinasi 3 kekuatan yang memberikan napas segar hingga 12 jam*.  Kesegaran yang tahan lama yang bikin kamu makin percaya diri saat akan speak up apapun.

*berdasarkan studi In Vivo