Gokil! Gamers Ini Bikin Keyboard Custom dengan Bentuk yang Mirip Senjata Rifle

Seorang YouTuber dengan nama Kanyon Industries baru baru ini mengunggah video, dimana ia membuat sebuah keyboard yang cukup unik dan anti mainstream

Gokil! Gamers Ini Bikin Keyboard Custom dengan Bentuk yang Mirip Senjata Rifle

INDOZONE.ID - Jagat maya sedang dihebohkan dengan adanya video yang memperlihatkan sebuah keyboard custom yang bentuknya berbeda dari biasanya

Seorang YouTuber dengan nama Kanyon Industries baru-baru ini mengunggah video, dimana ia membuat sebuah keyboard yang cukup unik dan tentunya anti-mainstream.

Baca Juga: Mengetahui Perbedaan Warna Switch yang Ada di Keyboard Mechanical

Pasalnya keyboard tersebut hadir dengan bentuk seperti sebuah senjata rifle lengkap dengan trigger dan juga red dot sight di bagian atasnya.

Diketahui bahwa keyboard yang dibuat oleh Kanyon Industries ini terinspirasi dari game strategy RPG bernama Neural Cloud yang baru-baru ini dirilis untuk Android dan juga iOS.

Keyboard Custom Kanyon Industries
Keyboard custom buatan Kanyon Industries. (Twitter/@auditore_k)

Seluruh tahap pembuatan mulai dari desain hingga perakitan dilakukan sendiri. Alhasil keyboard ini pun terlihat sangat keren dan juga unik.

Tidak hanya bisa digunakan untuk mengontrol movement, keyboard ini juga dibekali dengan beberapa sensor yang memungkinkan dirinya mengontrol aim layaknya memegang senjata asli.

Baca Juga: Logitech Luncurkan Keyboard Mechanical dengan Tombol Emoji Khusus, Harganya?

Perpaduan warna antara merah muda, hitam, dan silver pun semakin membuat keyboard custom tersebut eye catching dan tentunya menarik perhatian para netizen.

Gimana guys? Jika keyboard cutom ini dijual, apakah kamu mau membelinya?

Artikel Menarik Lainnya: