Garena Kena Demam Zombie, Rilis Game Undawn di Android dan iOS

Setelah menanti 2 tahun, akhirnya Garena membuka fase registrasi closed dan open beta untuk game Undawn di Android dan iOS.

Garena Kena Demam Zombie, Rilis Game Undawn di Android dan iOS

Uzone.id - Hampir 2 tahun setelah diumumkan pertama kali para April 2021 yang lalu, Garena akhirnya membuka fase registrasi open beta untuk game mobile terbarunya, Undawn di Android dan iOS.

Para gamer terutama yang senang dengan gameplay terkait zombie, bisa melakukan pendaftaran untuk menjajal game ini sebelum rilis di Indonesia. Bahkan sebelum open beta dibuka, Garena juga mengundang gamer untuk masuk ke tahap closed beta agar bisa mencoba game zombie Undawn lebih dulu.

“Pemain juga bisa mendaftar Closed Beta untuk lebih awal menjelajahi dunia Undawn yang penuh zombie di versi terbarunya dalam waktu dekat, sebelum Open Beta dibuka!” info Garena, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Baca juga: 5 Situs Top Up Game Online, Harga Murah dan Terpercaya

Untuk melakukan pendaftaran, kalian bisa mengunjungi situs resmi Garena Undawn dan mengisi beberapa informasi yang dibutuhkan untuk mendapatkan akses ke closed beta atau open beta

Sejauh ini, sudah lebih dari 900 ribu gamer yang telah mendaftar. Dan seperti game baru yang akan rilis pada umumnya, Garena turut menawarkan banyak hadiah kepada gamer yang berpartisipasi di tahap ini, di mana grand prize-nya adalah motor Raven Wings: Golden Dawn secara permanen jika partisipan yang telah mendaftar mencapai 5 juta gamer.

Undawn sendiri adalah game dengan genre shooter survival open-world dengan latar dunia post-apocalyptic yang telah dikuasai zombie. 

Baca juga: 5 Game Warnet yang Bisa Dimainkan di Android dan iOS, Bikin Nostalgia

Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, Undawn pun layak disebut sebagai game dengan grafis AAA di Android dan iOS. Game ini menghadirkan fitur Player vs Player (PvP) dan Player vs Environment (PvE) juga. 

“Para pemain akan mendapatkan pengalaman luar biasa dalam menjelajahi, mencari, hingga menumpas para zombie ataupun ancaman lainnya di dunia Undawn,” pungkas Garena.

Beli voucher games yang mudah dan murah di uzone store

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini